Komite ketujuh memuji kinerja Pertamina di bawah kepemimpinan Nicke

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Malvyandie Haryadi-Jakarta, anggota komite TRIBUNNEWS.COM-DPR VII Ridwan Hisjam (Ridwan Hisjam) memuji Pertamina di bawah kepemimpinan Nicke Widyawati Performa. Di hampir semua aspek, dari hulu ke hilir.

“Ini tidak terlepas dari kepemimpinan Nick. Saya melihat Pertamina sangat solid, solid, profesional dan memiliki sikap. Ini membuat kinerja BUMN ini sangat positif,” tutupwang di Jakarta, Selasa (09/06) Bicaralah dengan media. /2020).

Politisi partai Golkar menggambarkan ketika Pertamina menghadapi kesulitan selama pandemi COVID ke-19.

Terlepas dari fluktuasi harga minyak dunia dan kebingungan publik, Pertamina terus mengikuti proses dan peta jalan yang dapat digunakan.

Baca: Melambungnya biaya listrik, yang diadakan oleh Komite Perwakilan Dewan Ketujuh, direktur PLN

misalnya, pada harga bahan bakar. Bahkan jika jatuh, sekarang meningkat pesat, sekitar 40 dolar per barel.

Baca: Ojek online dapat memberikan otorisasi kepada penumpang lagi, kondisi ini adalah

“Kita dapat membayangkan bahwa jika kita pertama-tama mengurangi harga bahan bakar dan kemudian menaikkan harga bahan bakar, itu pasti akan memiliki dampak yang sangat buruk. Tetapi tetap mengambang, pada kenyataannya Dia berkata: “Tidak masalah, tidak berdampak pada komunitas. “Baca: Layanan kereta api jarak jauh berangsur-angsur kembali normal. Pada 12 Juni 2020, Nick sendiri tidak asing dengan sektor energi. Sebelum itu, Nicke adalah presiden dan chief executive officer divisi daya BUMN Mega Eltra. Sebelum Pertamina menjadi direktur sumber daya manusia, Dia juga Direktur Pembelian Strategis I PLN.

Ridwan kemudian melanjutkan, mengatakan bahwa dari hulu ke hilir, kinerja luar biasa Pertamina dievaluasi rata-rata, termasuk melanjutkan operasi di hulu dan kilang, selama periode pandemi COVID-19. Harga telah turun tajam.

Melalui keputusan ini, Pertamina dapat menjaga keamanan energi di masa depan. Alasan mengapa hal itu dapat dilakukan adalah karena Pertamina selalu fokus pada rencana kerja tahunan. Hilang karena tidak. Pertamina tidak. Kuncinya adalah manajemen yang solid, bahkan di bagian bawah. “Krisis. Ridwan menjelaskan bahwa kinerja positif Pertamina juga muncul di 2019. Dengan kata lain, itu termasuk dalam daftar” Global Fortune 500 pada 2019. “Prestasi lain juga diakui oleh Ridwan. Termasuk di hulu , Pertamina berhasil melakukan survei seismik area 2D seismik di area terbuka sepanjang 23.063 kilometer, mencakup 77% dari target 30.000 kilometer (per 25 Mei 2020) .— Survei seismik adalah yang terbesar pada Oktober tahun lalu. Eksplorasi telah dilakukan di wilayah Asia-Pasifik dan Australia, dan cadangan minyak dan gas baru diharapkan akan ditemukan dan menjadi penemuan besar di Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online