AirAsia sedang bersiap untuk mengoperasikan rute terbatas di tengah Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-AirAsia Group berencana untuk melanjutkan penerbangan terjadwal pada rute domestik di beberapa negara. -Negara adalah Malaysia dan akan mulai beroperasi pada 29 April 2020. -Lalu, Thailand dan Filipina akan dimulai pada 1 Mei 2020.

Kemudian India (akan dibuka pada 4 Mei 2020, Indonesia akan mulai pada 7 Mei 2020).

Rencananya tergantung pada persetujuan pemerintah daerah. Selama fase operasi ulang ini, jika situasinya membaik kemudian dan pembatasan perjalanan serta wilayah dibatalkan, penerbangan akan dibatasi untuk rute nasional tertentu dan secara bertahap akan beroperasi pada rute lain, termasuk rute internasional. Bali akan kembali ke Singapura pada hari Senin minggu depan – Anda dapat memesan penerbangan melalui situs web resmi AirAsia dan aplikasi AirAsia, atau Anda dapat menggunakan saldo akun kredit untuk membeli – Presiden Grup AirAsia (Maskapai Penerbangan) Bollingantha akan Saya sangat senang bisa terbang kembali untuk melayani pelanggan dan berharap untuk memanfaatkannya sepenuhnya sesegera mungkin.

“Untuk Covid-19, kami telah menyesuaikan prosedur transportasi untuk penumpang darat dan udara. Kami juga bekerja sama dengan otoritas bandara untuk memastikan bahwa tindakan pencegahan telah diambil untuk memastikan bahwa perjalanan semua orang aman dan nyaman.” Bo Lingam Dalam pernyataan resmi, Sabtu (18/4/2020). -AirAsia selalu memberikan prioritas kepada-oleh karena itu, AirAsia secara aktif bekerja sama dengan pihak berwenang, pemerintah daerah, penerbangan sipil dan departemen kesehatan, dan mematuhi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan International Civil Aviation Directive Bo mengatakan: “Organisasi yang memastikan keselamatan dan keamanan secara keseluruhan ( ICAO). “” Kami menghormati standar kelayakan dan kecukupan untuk semua penerbangan kami di semua rute. “Menerapkan tindakan pencegahan umum, seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan pribadi selama penerbangan-di samping AirAsia juga mengungkapkan bahwa semua pesawat dilengkapi dengan filter udara HEPA (High Efficiency Particulate Air) standar rumah sakit dan akan sepenuhnya didesinfeksi setelah setiap penerbangan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online