Kementerian Keuangan meningkatkan anggaran kesehatan untuk oposisi 19 negara

Reporter Yanuar Riezqi Yovanda dari Tribunnews.com di Jakarta-Kementerian Keuangan (Kementerian Keuangan) telah meningkatkan anggaran kesehatan untuk melawan coronavirus atau Covid-19. Kakarib mengatakan bahwa anggaran kesehatan ditingkatkan dari 75 triliun rupee menjadi 87,55 triliun rupee dari awal.

Baca: Kementerian Keuangan: Pertumbuhan ekonomi melambat lebih lanjut pada kuartal kedua

Baca: Tanggapan Kementerian Keuangan terhadap defisit anggaran untuk menangani pertumbuhan ekonomi negatif

“Kami telah meningkatkan kesehatan sebesar 75 triliun rupee Pendapatan. Kami telah menambahkan 3,5 triliun rupee ke kelompok kerja, dan ada 9,05 triliun rupee insentif pajak di sektor kesehatan, “katanya. Dia mengatakan selama panggilan konferensi di Jakarta. , Kamis (6 Juni 2020).

Dia mengatakan, di samping itu, ini menunjukkan bahwa pemerintah sadar bahwa masalah ini menyebabkan masalah perawatan kesehatan.

“Jika manajemen kesehatan tidak tepat, maka Anda berpikir ekonomi juga akan sulit. Ini jelas pertama kalinya pemerintah menangani masalah kesehatan.”

Menurutnya, Indonesia bukan karena pandemi Covid-19. Satu-satunya negara di dunia yang berjuang melawan kesehatan.

“” “Kami tidak sendirian di dunia. Kami telah melihat bagaimana negara berperang melawan negara besar dan kecil. Dia menyimpulkan:” Masalah yang mereka hadapi sangat kompleks dan dapat memberikan jawaban yang berbeda. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online