PT PP akan menggunakan kembali Jakarta Park Hotel

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PT PP berencana untuk mengoperasikan kembali hotel yang dioperasikan oleh Dewan Merah. PT PP Andi Gani Nena Wea sedang memeriksa status persiapan rencana kesehatan di Park Hotel di Kawang, Jakarta Timur, Senin (15/6/2020). –Andi Gani menyambut baik bahwa dalam tahap baru dari kondisi normal, PT PP Public Hotel telah merumuskan perjanjian kesehatan dan pencegahan Covid-19 dan menyediakan layanan dukungan.

Membaca: Hotel Ambarrukmo dibangun oleh Bung Karno dengan produk militer

Membaca: Dengan rumah baru seperti hotel bintang, pandangan dewi itu menakutkan dan dia tidak mau tinggal di kediamannya Tidur di tengah – “Itu harus dilakukan sesuai dengan standar perjanjian kesehatan yang telah diundangkan. Hotel baru akan mengatakan kepadanya:” Hanya setelah 100% kepatuhan dengan perjanjian kesehatan dapat dijalankan.

Andi Gani juga melakukan audit terperinci atas hotel tersebut. Dia memeriksa kamar-kamar, ruang pertemuan, pakaian pelindung pribadi (PPE) pembersih hotel, masker wajah semua karyawan hotel dan personel lainnya. Dia berkata: “Kita juga harus menjaga jarak sosial atau jarak. “Dia menambahkan bahwa ada kebutuhan untuk meningkatkan kenyamanan tamu di kamar hotel, seperti menambahkan masker, pembersih tangan, kertas alkohol dan peralatan mandi. Andi Gani memastikan bahwa hotel BUMN seperti BU PP dapat menerima perjanjian baru karena, pada dasarnya, Kebersihan, kesehatan, dan keselamatan (SHC) sebenarnya penting untuk manajemen bisnis hotel.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online