Renovasi Salinah dimulai pada Juni 2020, yang merupakan nasib toko outlet McDonald’s

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Sarinah (Persero) memberikan informasi mengenai jadwal renovasi, yang diharapkan akan dimulai pada Juni 2020.

Namun, karena tidak ada virus pandemi yang bersifat epidemi sementara di Corona-19 atau Covid-19, maka proyek renovasi dimulai dengan desain, arsitektur, gambar, tinjauan teknis dan aspek-aspek lain yang tidak diperhatikan. ----------------------------------------------------- --------------------------------------------------------------------. Menurutnya, PT Sarinah (Persero) menggunakan epidemi yang saat ini dihadapi warga untuk kegiatan desain.

Haslinda menjelaskan bahwa perusahaan berharap jika epidemi dapat dilakukan secara bertahap setelah konstruksi.

“Dia berkata:” Pada waktu yang tepat, kami akan mengumumkan rencana kepemimpinan dan rencana untuk transformasi negara Salina ke komunitas, dan menunggu restu dan dukungan dari semua komunitas. Turis di Indonesia dan Salina berkata, “Pada saat yang sama, setelah renovasi dan pemeliharaan Peraturan Emas, bangunan harus dikosongkan dan perlu untuk membongkar pintu masuk dan keluar penyewa.” Terutama untuk Salina sebagai toko utama Untuk penyewa McDonald, kami mengakui bahwa Salina Semling adalah landmark yang menyentuh, terutama bagi kaum muda di tahun 1990-an, “kata Haslinda.

Sarina juga bukan sejarah yang tidak disengaja Nilai dan sentimentalitas generasi. 60, 70 atau bahkan 80, alias baby boomer.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online