Selama PSBB, DBS bank Indonesia mencatat 75% transaksi online

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta-TRBUNNEWS.COM melaporkan bahwa DBS telah meningkatkan layanan perbankan Indonesia melalui perbankan digital melalui perbankan digital untuk mencatat peningkatan dramatis dalam transaksi online selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Fungsi pembayaran dan pembelian dan penggunaan kartu debit telah meningkatkan transaksi online sebesar 75%.

Leonardo Koesmanto, General Manager Divisi Digital Banking PT Bank DBS Indonesia, menjelaskan bahwa ini disebabkan oleh perubahan perilaku konsumen ketika orang hanya melakukan bisnis di rumah. — “DBS Bank menyadari bahwa” peran teknologi masa depan akan mengubah cara orang hidup, termasuk bank. DBS Bank sedang mengalami transformasi aktif secara keseluruhan, mulai tahun 2017, DBS Bank meluncurkan layanan di Singapura melalui DBS Bank untuk mentransformasikan dari bank tradisional menjadi bank digital. “Leonardo (Leonardo) dalam siaran pers, Senin (22/6/2020).

Baca: Lebih banyak menanam, lebih sedikit penanaman Polluer, Relawan D BS menanam 1.650 pohon di Bekasi

Baca: Cara membayar biaya UTBK-SBMPTN Pada tahun 2020, melalui ATM ke M-Banking ke Bank Mandili, Bank BNI dan Bank BTN

Baca: Cara menggunakan M-Bank ke Mandiri, BNI atau Bank BTN Pembayaran UTBK-SBMPTN 2020-Menurutnya, peningkatan transaksi keuangan menunjukkan bahwa fungsi Bank Indonesia Bank DBS memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama selama periode normal baru.

“Menurut misi kami,” Hidup lebih banyak, lebih sedikit bank “, strategi kami adalah terus mengembangkan inovasi teknologi dengan menyediakan berbagai layanan keuangan dalam basis data aplikasi DBS, dari transfer dana hingga pengelolaan kekayaan. Itu dapat dilihat kapan saja dan di mana saja melalui pegangan. — Selama periode pandemi, penggunaan kartu debit yang diajukan oleh DBS Group dalam transaksi online juga menunjukkan peningkatan yang positif. Dibandingkan dengan sebelum pandemi, jumlah transaksi online adalah penggunaan kartu debit untuk transaksi offline. Dua kali lipat jumlahnya. Selain itu, tabungan dan simpanan nasabah ritel di Digibank hampir dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Saat ini, Digibank DBS sedang mengembangkan fungsi-fungsi yang termasuk dalam aplikasi, terutama manajemen kekayaan, untuk memfasilitasi pelanggan ketika melakukan transaksi manajemen keuangan.

Dalam waktu dekat, Bank Indonesia berencana untuk meluncurkan akun mata uang asing dan fungsi perdagangan obligasi, yang akan meningkatkan opsi tabungan dan pertumbuhan kekayaan pelanggan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online