Diharapkan IHSG akan dapat terus menguat, mencapai level 5140 hingga 5300

Reporter Yanuar Riezqi Yovanda dari Tribunnews.com di Jakarta-Tren Indeks Harga Saham Gabungan (CSPI) akan terus meningkat hingga stress test terdekat adalah antara 5140 dan 5.300.

Analis Reliance Sekuritas Lanjar Nafi menjelaskan bahwa dia mengatakan pada hari Rabu (7/8) bahwa indikator stochastic berkonsolidasi di area overbought dan momentum RSI tampaknya mulai cukup tinggi. – “Ini menunjukkan bahwa tanda-tanda mata uang yang lebih kuat tidak lagi begitu radikal.”). / 2020). Lanjar menjelaskan bahwa IHSG saat ini telah membatasi level subdivisi level psikologis dari level teknis menjadi 5.000.

Baca: Skandal Jiwasraya sangat menarik, melibatkan 13 manajer investasi mengambil tindakan terhadap saham

Lanjar mengatakan: “Tren yang sangat positif telah berhasil rebound dan menunjukkan tren kenaikan jangka menengah.” Ini adalah saran Danareksa

Tindakan yang dapat ditinjau secara teknis meliputi PT Aneka Tambang Tbk (ANTM), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) dan PT Bank Mandiri Tbk ( BMRI) .

Selain itu, PT Ciputra. Tbk (CTRA), PT. Harum Energy Tbk (HRUM), PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), PT. Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) dan PT Wijaya Karya Tbk (WIKA).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online