BNI mengonfirmasi bahwa karyawan Corona positif

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT. Bank Indonesia Niagara (Persero) Tbk atau BNI membenarkan kabar positif tentang tes virus koronal salah satu karyawannya.

Meiliana, Sekretaris Jenderal BNI, mengirim surat konfirmasi ini langsung melalui surat tertulisnya. Hati BNI harus menyampaikan bahwa seorang karyawan BNI telah menguji COVID-19 secara positif, “katanya dalam siaran pers yang dikutip, Selasa (17/3/2020).

Baca: Berita: Polisi ditangkap Vanessa Angel dan suaminya — Membaca: Walikota Bogor Bestatus ODP, peralatan kantor rumah mobil – Selain itu, Meliana mengatakan bahwa orang tersebut saat ini dalam kondisi stabil. — Setiap hari, karyawan bekerja di departemen yang tidak memiliki hubungan langsung dengan komunitas, sehingga dapat meminimalkan kemungkinan penyebaran ke komunitas. “Kami sangat prihatin dengan situasi ini. Kami berharap bahwa proses penyembuhan dapat berjalan dengan lancar dan dapat pulih 100% sesegera mungkin. Kami bersimpati dengan keluarga kami, dan saya berharap kami dapat diperkuat untuk menghadapi situasi ini, “kata Meliana.

Selain itu, untuk lebih mengurangi potensi penyebaran virus corona, BNI menerapkan kebijakan penyesuaian sistem kerja. Sistem kerja, yaitu operasi split, operasi shift dan pekerjaan rumah.

Operasi split dan operasi shift cocok untuk fungsi yang terkait dengan operasi dan layanan perbankan. Pada saat yang sama, workstation lain juga digunakan dalam sistem “bekerja di rumah” atau di rumah Work.-Sistem ini hanya berlaku untuk daerah yang telah ditetapkan sebagai berisiko tinggi.-Langkah ini harus membantu mengurangi virus korona atau COVID dari pusat distribusi (termasuk di DKI Jakarta dan sekitarnya) Kecepatan penularan 19

Artikel ini telah dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “BNI dipastikan karyawan positif terinfeksi virus Corona”.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online