Jobs Copyright Act akan memecah pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Undang-Undang Ketenagakerjaan Evaluasi DPR dari Golkar Firman Soebagio, anggota Badan Legislatif Republik Indonesia (Baleg) adalah langkah konkret dan terobosan pemerintah untuk memastikan pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid-19. Furman Soebagio mengatakan, Selasa (14/4/2020): “RUU ini diharapkan secara luas dan menghirup udara segar. Tentu saja, pemerintah akan dapat mengambil tindakan nyata dan mencapai terobosan dan menyediakan Insentif yang jelas terkait pemulihan. ”… Menurutnya, dampak ekonomi Covid-19 dirasakan di seluruh dunia, dan Indonesia harus segera merespons masalah ekonomi ini.

Jika pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat tidak segera mengadopsi peraturan ekonomi yang tepat atau mencapai terobosan yang menyeimbangkan negara lain, maka Indonesia akan berada di belakang pandemi dan jatuh ke dalam situasi ekonomi yang sulit. Dia berkata: “nggur akan terus berkembang, sulit untuk diatasi. Sekarang adalah hak kita untuk membahas rencana penciptaan lapangan kerja ini.” Ketua juga mengatakan: “Dalam pandemi pada konferensi Covid-19, setiap departemen harus secara efektif melakukan Fungsi .

“Covid-19 masalah manajemen hukum? Sudah ada kelompok kerja, mereka bertanggung jawab untuk perawatan kesehatan. Tim ekonomi juga harus melakukan pekerjaan untuk mempersiapkan pekerjaan. Karena itu, ketika semua tugas ini selesai, kami siap dan ekonomi akan pulih, “katanya.

Dalam undang-undang, Firman mengumumkan bahwa pembahasan RUU harus berakhir dalam dua sesi.

Sasaran DPR adalah menyelesaikan diskusi proyek dengan tepat waktu.

“Tentu saja, kita juga harus melibatkan pemangku kepentingan, tetapi kita juga harus melihat bahwa ini adalah kepentingan nasional,” kata Fellman.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online