Dalam keadaan normal, Garuda diminta untuk mengubah harga tiket

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dama Bay Day

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Indonesia Indonesia CEO Garuda Indonesia Irfan Sebuahutra mengatakan bahwa jika standar baru masih berlaku untuk keterasingan, harga tiket harus ditinjau. Tentu saja, ini harus dilakukan dalam ulasan harga karena membayar untuk penerbangan. Karena jika selalu ada jarak, pesawat tidak akan dapat mengangkut hanya 50% penumpang, “kata Irfan pada pertemuan virtual, Selasa (6/6/2020).

Irfan mengatakan bahwa saat ini maskapai harus membeli kepercayaan publik untuk Penggunaan normal pesawat baru, meskipun perilaku konsumen saat ini telah berubah karena keadaan. Kita harus memastikan bahwa ketika mereka naik pesawat, mereka tidak akan terinfeksi dan tidak akan menyebarkan virus, ia harus mengembangkan program kesehatan yang ketat , “Kata Ilvan. Terbang lagi, biaya tes PCR lebih dari tiket pesawat Garuda Indonesia dan Irfan terus melakukan penelitian kecil pada Ali Gar uda Miles. Penelitian menunjukkan bahwa 65% pelanggan masih menunggu kebijakan pengembalian, dan sisa pelanggan masih mempertanyakan keselamatan selama penerbangan. Setelah ditentukan dan dipastikan bahwa mereka dapat menggunakan pesawat dengan aman. Irfan mengatakan ini adalah bagaimana industri penerbangan terus berkembang.

Irfan mengatakan bahwa pengguna pesawat sekarang akan mempertimbangkan untuk terbang dua atau tiga kali karena memiliki proses yang menyulitkan mereka untuk bepergian dengan pesawat dan akan lebih mahal.

Baca: Istri juga dibawa oleh KPK, MA tersangka korupsi MA Nurhadi dan putrinya tidur di lot C1

“Sebagai tes reaksi rantai polimerase (PCR), harganya lebih mahal daripada naik ke Jakarta -Sebuah pesawat jarak jauh di dekat Surabaya, “kata Ofan.

“Komunitas harus menguji PCR senilai 2,5 juta rupee untuk mendapatkan surat gratis dari Covid-19. Jika Anda bepergian selama seminggu, itu harus dua kali lipat dari tes saya, sedangkan tiket Jakarta-Surabaya hanya 1,5 juta rupee, “kata Ilvan.

“Kami juga akan memeriksa harga tiket pesawat, jadi orang masih ingin membeli tiket pesawat dan tidak mengganggu biaya lulus tes PCR,” kata Ilfan. .

Yang paling penting adalah bahwa Irfan juga menyebutkan bahwa industri penerbangan sudah pasti pulih untuk waktu yang lama. Pemulihan mungkin memakan waktu dua hingga tiga tahun.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online