Belajar di dekat Alam Sutera untuk memberi lebih banyak keuntungan kepada penghuni atau menyewa apartemen?

TRIBUNNEWS.COM-Bagi siswa yang mengejar tujuan mereka di kota urban, menemukan tempat tinggal yang cocok sangat penting. Selain berlokasi strategis untuk memfasilitasi perjalanan harian, harga juga merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan – saat ini, berbagai jenis perumahan di berbagai daerah perkotaan memiliki harga yang berbeda. Salah satu rumah favorit siswa adalah keluarga angkat. Namun, seiring berjalannya waktu, siswa sekarang mulai menikmati apartemen. Bagaimana dengan sewa? Apakah apartemen benar-benar lebih baik daripada pensiun?

Sebagai gedung apartemen untuk siswa, apartemen yang disediakan oleh Pacific Garden Campus City memiliki konsep beradaptasi dengan kehidupan siswa. Direktur Pacific Gardens Sony Wangsa Putra mengatakan bahwa apartemen yang disediakan oleh Pacific Gardens Campus City bernilai lebih dari pensiun keluarga. Keuntungan dari pensiun keluarga adalah bahwa sewanya relatif murah. Sewa untuk rumah kos yang indah di sekitar Alam Sutera adalah sekitar Rs 2 juta hingga Rs 3 juta per bulan. Untuk apartemen di dekat Alam Sutera, harga sewa mulai dari Rp. 3,5 juta per bulan.

Meskipun harganya sedikit lebih mahal, itu lebih berharga daripada pensiun keluarga. Biasanya, pensiun dibuat dari rumah yang direnovasi dan diisolasi menjadi potongan-potongan kecil. Meskipun apartemen ini merupakan hunian vertikal, apartemen ini dirancang sebagai masa inap yang nyaman sejak awal.

Selain itu, Pacific Garden Campus yang dibangun khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa menyediakan fasilitas pendukung yang komprehensif untuk kegiatan sehari-hari siswa, seperti pusat diet, pusat kebugaran, jalur jogging, kopi, dll Siswa tidak perlu pergi jauh untuk menemukan makanan, olahraga, atau tempat untuk berkumpul dengan teman-teman.

Dibandingkan dengan pensiun keluarga yang terletak di daerah perumahan pinggiran kota atau kadang-kadang di tengah desa, siswa harus menghabiskan setengah jam di kampus. Siswa yang tinggal di apartemen Pacific Garden Campus Township dekat dengan 3 universitas terkenal (Binus, Universitas Jerman Swiss dan Universitas Bondamulia), dan hanya 5 menit berjalan kaki ke kampus tempat mereka belajar.

Baca: Apartemen satu kamar, oleh karena itu, pembeli perumahan Primadona di Light Rail City

“Meskipun harga sewanya sedikit lebih mahal, apartemen di Pacific Garden Campus telah menghemat banyak biaya dan waktu. Lokasi yang strategis dan Fasilitas lengkapnya telah disesuaikan, “kata Sony. Masalah biaya, keselamatan adalah prioritas utama – tidak hanya siswa dan orang tua yang harus mempertimbangkan faktor biaya, Sony juga menambahkan bahwa ketika menentukan tempat tinggal anak, faktor keselamatan harus menjadi prioritas orang tua. Sony mengatakan: “Apartemen Kampus Pacific Garden memiliki sistem keamanan dan pengawasan video 24 jam di seluruh kota untuk memastikan keselamatan penghuni.” Di gedung apartemen yang lengkap, siswa dapat dengan mudah belajar untuk bertemu dengan teman-teman, berkomunikasi dan membangun jaringan yang dekat. Di sini, siswa tidak hanya dapat belajar di universitas, tetapi juga belajar bersosialisasi dan berinteraksi dengan orang lain.

Menurut Sony, keuntungan lain yang didapat ketika memilih Apartemen Taman Kampus Pacific Garden adalah bahwa manajemen apartemen memediasi kegiatan rutin untuk mengembangkan keterampilan siswa dan memperluas jaringan orang. Seperti seminar bisnis dan kewirausahaan, malam musik, kelas DIY, hidroponik, dll.

“Acara dan pesta rutin dapat memperluas cakrawala orang muda,” tambahnya. Sejak 2018, pendidikan telah dilakukan bekerja sama dengan kampus di sekitar Pacific Gardens.

Baca: Iklim perumahan pada tahun 2020 harus menguntungkan, dan harganya harus lebih murah. Dia menyimpulkan.

Investasi jangka panjang

Apartemen Pacific Garden Campus City sangat populer karena dapat digunakan sebagai asrama anak-anak selama masa studi dan asrama investasi. Karena Unit Kota Kampus Pacific Garden dapatKemudian sewa setelah belajar. 80% unit pasar yang terjual telah membuktikan ini.

Jika pemilik unit tidak punya waktu untuk mempromosikan unit, Pacific Garden akan menyediakan layanan penyewaan untuk membantu pemiliknya menyewa unit, dengan estimasi pengembalian investasi 8%. Sony mengatakan: “Kami menyediakan layanan penyewaan untuk membantu penyewaan individu, dan kami juga bekerja sama dengan berbagai kampus di sekitar.” — Pacific Garden berencana untuk berakhir pada 15 April. Sekaranglah saatnya bagi Anda untuk berinvestasi di Pacific Garden Campus, membuka peluang bisnis untuk anak-anak Anda, dan memberi mereka akomodasi terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 021-29779555, Whatsapp, 0811 881 808 atau kunjungi halaman ini. Anda juga bisa mendapatkan beragam spesial menarik di Galeri Pemasaran Taman Pasifik di Jl pada hari Sabtu dan Minggu. Jalur Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera, Tangerang. (BJN *)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online