Boeing melanjutkan produksi 737 MAX pesawat jet

Wartawan Tribunnews Fitri Wulandari

Washington TRIBUNNEWS.COM – Pabrikan pesawat Amerika Boeing mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka telah memulai kembali produksi pesawat penumpang Boeing 737 MAX di Renton, Washington, DC. — Mengutip halaman “Berita Satelit”, Kamis (28 Mei 2020), outputnya memang masih dalam tahap yang sangat kecil, tetapi Boeing berencana untuk secara bertahap meningkatkan produksi pada tahun 2020.

Seperti yang dikatakan Wakil Presiden dan Manajer Umum Program 737, Walt Odisho (Walt Odisho) dalam pernyataan resmi yang dirilis pada hari Rabu.

Baca: Artis India Bintang Meri Durga, Preksha Mehta melakukan bunuh diri karena depresi dan harus menulis pesan

Baca: Komitmen KPK untuk Mencegah Korupsi Kejahatan

Baca: Tidak ada pasien Selandia Baru di Coro Corona, tidak ada kasus infeksi baru dalam 5 hari- “Kami bekerja keras untuk mengembangkan dan memperkuat sistem produksi kami. Rencananya adalah langkah berikutnya,” Ciptakan lingkungan terbangun terbaik untuk 737 MAX, “kata Odiso. – Sementara itu, 737 Wakil Presiden Manufaktur Scott Stocker menambahkan bahwa perusahaan telah mengambil banyak langkah untuk mendorong kualitas produksi 100% dan memastikan keselamatan kerja – harap dicatat bahwa pada bulan Desember 2019, Boeing mengumumkan bahwa dua insiden yang melibatkan ini Produksi 737 MAX pesawat ditangguhkan setelah kecelakaan fatal pesawat kelas .

Pada Oktober 2018, kecelakaan Lion Air dan Ethiopian Airlines pada Maret 2019, Administrasi Penerbangan Federal Amerika Serikat (FAA)) dan badan pengatur lainnya Pada akhirnya, sanksi dijatuhkan pada pesawat “tetap”.

Dua kecelakaan fatal terjadi dalam waktu kurang dari lima bulan, menyebabkan produksi 737 MAX ditunda selama empat bulan, termasuk awak kabin Secara total, 346 orang tewas.

Perangkat lunak pemrograman juga dianggap sebagai penyebab utama kecelakaan fatal.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online