Pada hari terakhir Tantangan BCA, total kredit yang diterima untuk berbagai produk berjumlah Rs 5 triliun

Reporter Tribunnews, Fitri Wulandari’s report-TRIBUNNEWS.COM, Tangerang-Pada hari terakhir pameran BCA 2020, Bank of Central Asia (TBA) Tbk berencana untuk mengatur berbagai produk Penjualan kredit akan melebihi tujuannya.

– Wakil Presiden Consumer Loan BCA (EVP) Felicia M Simon mengakui bahwa penjualan produk yang ditawarkan pada pameran tahunan mencapai Rs 5 triliun. Felicia mengatakan pada hari Minggu (23 Februari 2020) pada konferensi BCA Expoversary 2020 yang diadakan di ICE BSD Serbong, Tangerang Selatan: “Kemarin (hingga) 5 triliun rupee, sebagian besar berada di KPR dan KKB.

BACA: Peningkatan laba bersih pada tahun 2019 adalah ringkasan dari kinerja positif BCA-BACA: Promosi Ulang Tahun BCA 63: Diskon 63% dan diskon langsung untuk HokBen, McDelivery, dan Starbucks

BACA: BCA akan menyelenggarakan SYNRGY Rencana Accelerator Batch 2 berfokus pada robot dan kecerdasan buatan – di kedua produk, penjualan bahkan melebihi 4 triliun rupee. Karena itu, ia optimistis hingga malam ini, tepatnya pukul 10:00 WIB di akhir Eksperimen BCA 2020, volume penjualan akan melebihi angka target. “Seharusnya mencapai 5 triliun. Jika (prestasi) melebihi 5 triliun, maka itu pasti melebihi target,” kata Felicia. — “Seharusnya tidak ada waktu yang tersisa sampai malam ini. Kami melihat antusiasme teman-teman kami, dan kami harus memastikan bahwa kami melebihi tujuan kami,” kata Frans.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online