Di bawah serangan Covid-19, Tiket.com memutuskan untuk tidak memecat karyawannya

Reporter Tribunnews.com laporan Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-agen perjalanan Tiket.come mengatakan bahwa meskipun pandemi Covid-19 cukup untuk menindak bisnisnya, itu tidak memberhentikan pekerja. Pejabat pemasaran dan salah satu pendiri Tiket.com mengatakan bahwa Gaery Undarsa percaya bahwa karyawan adalah aset nomor satu perusahaan.

“Kami juga sangat berterima kasih, sejauh ini, di Tiket.com, semua karyawan kami normal. Kami tidak memiliki PHK, tidak ada pengurangan. Karena kami tahu bahwa orang nomor satu kami adalah orang-orang, karyawan,” Gaery mengatakan pada pertemuan virtual, Senin (13/4/2020). Gaery mengatakan pada waktu itu sangat efektif dalam mempertahankan karyawan.

Baca: Virus Corona, rencana produksi film Black Adam akan ditunda hingga Agustus

“Jadi, sekarang, kami telah mengurangi semua biaya kecuali gaji karyawan. Karena kami mempertahankan karyawan ini,” kata Gary . Dapat menjual layanannya kepada konsumen, layanan dukungan pelanggan Tiket.com meningkat 7 kali lipat.

Membaca: Omzet bisnis ayam Geprek Bensu turun bebas karena korona

Ini menyebabkan layanan pelanggan Tiket.com lebih lama untuk menanggapi setiap permintaan. ‘membantu.

“Kami fokus untuk membagikan tiket pesawat, tetapi sekarang kami fokus untuk membantu konsumen mengembalikan atau menjadwal ulang perjalanan mereka. Sampai hari ini, sebagian besar kebutuhan pelanggan dapat dipenuhi dan dibantu, “katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online