Charoen Pokphand Indonesia terus meningkatkan ekspor melalui produk-produk berkualitas tinggi

Aktivitas ekspor TRIBUNNEWS.COM Jakarta adalah salah satu industri pilar perekonomian Indonesia, dan pemerintah terus mendorong kegiatan tambahan.

Termasuk ekspor produk pertanian, peternakan dan makanan.

Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) akan terus mempromosikan kegiatan ekspor yang berfokus pada produk bernilai tinggi dan memiliki pangsa pasar yang penting.

Asosiasi Harmoni Petani Indonesia (HKTI) juga mengadopsi langkah-langkah untuk mendorong promosi ekspor pertanian dan peternakan di Forum Pertanian dan Makanan Asia ke-2 (ASAFF) yang diadakan pada tahun 2020. Rencana tersebut merupakan hasil kerja sama antara negara-negara Asia dan pengusaha untuk memperkuat kemandirian pertanian dan ketahanan pangan di kawasan tersebut.

Melalui dukungan rencana pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekspor, PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Tbk terus merangsang kehadiran PT CPI di pasar ekspor juga telah terbukti, berpartisipasi dalam ASAFF 2020, yang diadakan di Jakarta, Senayan, Jakarta Pusat. Pusat Konferensi (JCC) diadakan. 12-14 Maret Ekspor produk.

Dalam celah acara, Pien Warni, Direktur Pemasaran Produk Olahan CPI, mengatakan bahwa ada dua merek produk yang berfokus pada pasar ekspor, yaitu Golden Fiesta dan Fiesta.

“Untuk produk ekspor, ini adalah merek-Karnaval dan Karnaval. Kita sudah berada di Jepang dan Timor Timur (ekspor), ya,” Pinn pada pertemuan Tribunnews, Kamis (12/3/2020) siang Mengatakan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online