Diharapkan Covid-19, KCI menambahkan alat pemindai termal ke 10 workstation

Reporting Tribunnews reporter Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesian Creta Commuter (KCI) menambahkan pemindai termal untuk memfasilitasi pengukuran suhu penumpang potensial trem (KRL). PT KCI, Presiden Corporate Communications mengatakan bahwa Anne Purba adalah perpanjangan dari transformasi sosial skala besar atau PSBB pemerintah DKI di Jakarta. Dia menambahkan pemindai termal di sepuluh lokasi.

Baca: Gubernur Anies menyebut situs transmisi KRL Covid-19, apa kata PT KCI?

“Pemindai termal dapat dipasang untuk memeriksa suhu tubuh lusinan orang sekaligus, dan di 80 stasiun kerja yang melayani KRL, selain wastafel di toilet, ada wastafel tambahan.” Jumat ( 07/03/2020) dirilis.

Anni mengatakan bahwa KCI akan terus meningkatkan jumlah bak cuci tangan di stasiun KRL untuk memungkinkan pengguna untuk mencuci tangan mereka dengan sabun dan air sebelum dan sesudah mengemudi. – “Kami juga berkewajiban menjaga jarak yang aman antara penumpang, dan untuk mencapai jarak ini, semua stasiun dilengkapi dengan tanda antrian sebagai panduan pengguna,” lanjut Anne. ——Tanda antrian ini, Anne melanjutkan, menandai duduk dan berdiri pengguna sesuai dengan posisi 74 orang di setiap kereta di seluruh seri KRL.

“Kemudian, untuk memastikan bahwa jarak di kereta api berada dalam aturan kapasitas, agen memberikan isolasi melalui aplikasi di area antrian stasiun.” Membaca: Melanjutkan periode transisi, Anies mengakui pasar, dan KRL sering menjadi Covid-19 Tempat penularan-Selain itu, Anne juga mengungkapkan bahwa PT KCI mengacu pada keputusan dan peraturan Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan, Jakarta selama implementasi perjanjian dan pencegahan penyebaran coronavirus atau Covid-19 di angkutan umum. Peraturan Gubernur DKI, Surat Edaran Kelompok Kerja untuk mempercepat pemrosesan Covid-19.

“Anne mengatakan bahwa perjanjian telah dilaksanakan sejak Februari 2020 dan akan mulai beroperasi pada Maret 2020. Dengan pengembangan peraturan yang berlaku, perjanjian tersebut sedang difinalisasi dan ditingkatkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online