Pelamar Ojek online diundang untuk menyiapkan algoritma baru untuk mengarahkan protokol kesehatan pasangan

Laporan oleh Hari Darmawan, reporter Tribunnews.com-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Budi Setiyadi, Direktur Biro Transportasi Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), meminta aplikator untuk menyiapkan algoritma rencana kesehatan. Dia mengatakan dia menanggapi rilis peraturan menteri. Transport (Permenhub), No. 18 tahun 2020, memungkinkan penggunaan dua roda untuk mengangkut penumpang dengan perjanjian kesehatan. Minggu (12/4/2020) .- Budi mengatakan, pihaknya berharap algoritma aplikasi akan memberikan kesepakatan kesehatan bagi mitra pengemudinya.

Baca: Padurenan Bekasi Bekasi (Padurenan Bekasi Bekasi) mengubur mayat dokter tanpa menguburnya dengan cerita dada — “Kami bertemu dua aplikator, mereka melakukan Setelah disesuaikan, mereka bilang sudah siap, “kata Budi. Saya membiarkan semua pihak, pejabat, masyarakat, pengemudi dan aplikator bekerja bersama untuk menegakkan peraturan kesehatan yang berlaku. Tes- “Pada prinsipnya, ini membutuhkan aplikator, kerja sama antara pengemudi dan penumpang untuk mengambil tindakan,” kata Budi.

Menurut Budi, kemudian, jika penumpang menemukan bahwa pengemudi yang tidak mematuhi peraturan kesehatan tidak naik ke pesawat, ia bisa mengajukan gugatan.

Peraturan Menteri Perhubungan No. 18 tahun 2020 tentang kontrol transportasi dalam hal mencegah distribusi Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online