Dilarang pulang, pedagang barang

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM melaporkan- “Pemerintah sudah mulai tidak memahami ini”. Putra sejahtera Kurnia Lesani Adnan mengatakan kepada Tribunnews.com, Selasa (21/4/2020).

Dari sudut pandang Sani, pemerintah adalah Lure, dan sering kali tak terduga ketika merumuskan kebijakan utamanya. Aturan untuk kembali ke rumah.

“Ini adalah pertanyaan bagaimana mereka diawasi. Banyak layanan transportasi tidak datang dari terminal. Bisakah pemerintah (bisa)?”

Jangan lupa bahwa ada jutaan pekerja yang mengandalkan lalu lintas bus untuk menemukan takdir mereka sendiri.

Membaca: Dilarang kembali ke rumah, silakan minta pemerintah untuk mendidik masyarakat melalui para pemimpin agama dan budaya

Membaca: Produk khusus mencapai Rp. 18,6 juta, pemenang: Tugas saya sekarang adalah merawat sepatu suci-Membaca: Luhut: Budi Karya mungkin akan aktif lagi di Kementerian Perhubungan dalam waktu dekat-Sani mengatakan bahwa setidaknya ada saat ini 1,3 juta pekerja transportasi dilarang bepergian di darat yang sangat dibutuhkan untuk kembali ke rumah.

“Saat ini, profesi semakin berkurang menjadi 10% dari kapasitas penuhnya. Ini berarti hanya 130.000 pekerja transportasi masih aktif dan sisanya diberhentikan,” katanya. Sejak Februari 2020, armadanya telah mulai beroperasi.

Sebelum ini, Presiden Jokowi melarang publik untuk kembali ke rumah Idul Adha 1441.

Ini dikomunikasikan oleh Presiden pada pertemuan terbatas yang rencananya akan pulang, Selasa 2020, (21 April 2020).

“Hari ini, maksudku, kita akan melarang semuanya pulang.” Kata presiden.

Larangan itu diberlakukan karena jumlah orang yang pulang setengah jalan melalui pandemi korona masih sangat tinggi.

Menurut data Kementerian Perhubungan (Kemenhub), 24% dari orang-orang kembali ke kota asal mereka, bahkan jika diminta, jangan lakukan itu.

“Menurut hasil penyelidikan lapangan, lapangan itu diperdalam, dan Kementerian Transportasi melakukan penyelidikan. Menurut ini, dia tidak kembali ke Cina 68%, dia masih bersikeras untuk kembali ke negara 24%, sudah 7% sudah Kembali ke rumah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online