Investasi di industri garam harus diawasi oleh pemerintah provinsi

Reporter Tribunnews.com Laporan Reynas Abdila-Tribunnews.com Jakarta – Koordinator Sumber Daya Kelautan, Investasi dan Transportasi Safri Burhanuddin Safri Burhanuddin mengatakan bahwa pemerintah provinsi diperlukan untuk memberikan dukungan pengaturan untuk pengembangan industri. Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi industri garam.

Perlu mengawasi dan mendukung peningkatan produksi garam nasional.

“Kami percaya bahwa luas lahan NTT cukup besar (dapat membuka daging yang diawetkan), terutama di wilayah Pleasant dan Flores., Safri (Safri) pada Senin (22/6/2020) ) Mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kita harus mendukung pemerintah provinsi NTT untuk melonggarkan pengawasan untuk mempercepat investasi dalam industri garam di daerah ini. “Baca: Menteri India: Sejak 1962, China tidak pernah menyadari berapa banyak tentara yang menjadi korban.

Baca: Chelsea menjadikan Timo Werner sebagai umpan untuk memikat Kay Havez (Kai Havertz)

Baca: Cara mengklaim pemasok daya mata uang PLN, situs web Login: www.pln. Co.id. WhatsApp juga dapat ditransfer ke 08122123123

Dia mengatakan bahwa pihaknya sedang mengerjakan Kesulitan yang dihadapi oleh investor telah menjalin komunikasi yang erat dengan pemerintah provinsi NTT.

“Dalam sebulan terakhir telah ada rapat koordinasi intensif hampir setiap minggu,” katanya. Safri .

Menurutnya, ada tiga perusahaan Kontrak telah diperoleh dari pemerintah provinsi NTT, tiga di antaranya sedang dalam proses kerjasama dalam industri garam. Adapun Safri, jembatan posisi pemerintah pusat, ia berkata: “Seperti peraturan yang longgar, teknologi garam dan dukungan infrastruktur, tingkat provinsi Kesenjangan antara pemerintah dan investor juga besar. “Dia berkata. -Seperti yang disebutkan sebelumnya pada tahun 2019, sesuai dengan tujuan pemerintah, produksi garam nasional mencapai 3,5 juta ton.-Namun, ketika industri berkembang, permintaan negara akan garam Juga ada peningkatan dan peningkatan, sehingga diharapkan akan sulit untuk memenuhi permintaan.

Selain lahan produksi yang tersedia, proses pembuatan garam juga membuat masalah lebih rumit. Ram selalu menggunakan metode penguapan.

Produksi didasarkan pada Belanda Penguapan menggunakan sinar matahari sejak jaman Hindia Timur.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online