Orang-orang yang dilarang menerbangkan layang-layang di sekitar bandara, itu sebabnya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menegaskan bahwa di wilayah operasi yang aman (KKOP) semua bandara di Indonesia, layang-layang terbang, sinar laser, atau balon tidak diizinkan tanpa izin.

Novi Riyanto, Direktur Jenderal Kementerian Transportasi dan Transportasi menyatakan bahwa ini sesuai dengan otorisasi UU No. 1 tahun 2009. Undang-undang ini menggunakan KKOP di bidang operasi penerbangan di sekitar bandara untuk memastikan keselamatan dan keamanan penerbangan. Dengan izin dari departemen manajemen umum, kegiatan dilarang. Transportasi udara melalui kantor manajemen bandara.

Baca: Layang-layang kusut Layang-layang itu merobek kulit leher penduduk Bueleng

Baca: Serangkaian kecelakaan yang disebabkan oleh tali layang-layang kusut: Di Mataram, PP anggota Satpol menjadi korban — -Novie mengatakan pada saat itu bahwa ia masih sering menerima laporan pencurian layang-layang di daerah KKOP, yang sangat berbahaya bagi keselamatan dan keamanan penerbangan.

“Masyarakat dapat memainkan peran penting dalam memastikan keselamatan dan keamanan penerbangan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kesadaran masyarakat untuk mempertahankan kedua aspek ini masih sangat rendah. Masih ada laporan bahwa orang-orang bermain layang-layang. Dalam keterangan tertulis, Jumat (10 Oktober 2020) mengatakan .— Oleh karena itu, Novi mengingatkan masyarakat untuk tidak menerbangkan layang-layang di daerah tersebut. KKOP .

Karena ini sangat berbahaya untuk keselamatan penerbangan, karena pesawat dapat Itu akan jatuh atau terkena layang-layang, dan kemudian memasuki mesin pesawat. Jika pesawat berjalan di hulu landasan, itu akan mencegah pendaratan dan lepas landas.

“Untuk alasan ini, kami berharap bahwa masyarakat akan mematuhi aturan yang ditetapkan, tujuannya adalah untuk memastikan penerbangan Keselamatan, dengan demikian meminimalkan ancaman terhadap keselamatan dan keamanan penerbangan. Secara tidak langsung, ini juga dapat membantu pengelola / pengelola bandara dan pemangku kepentingan bandara untuk melakukan tugasnya dengan lebih baik, “kata Novi.-Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dan berjudul” Kementerian Transportasi melarang Layang-layang, inilah alasannya “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online