Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Indonesia Plaza ditutup pada 3 April

TRIBUNNEWS.COM-Untuk mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19, Plaza Indonesia, sebagai pusat perbelanjaan di pusat kota Jakarta, telah memutuskan untuk sementara waktu tutup dalam beberapa hari ke depan.

Pusat perbelanjaan di pusat Jakarta akan menutup hubungan penyewa PT Plaza Indonesia. Stella Kohdong, manajer umum layanan pelanggan dan SQA, mengatakan bahwa dari 25 Maret 2020 hingga 3 April 2020.

“Indonesia Plaza akan ditutup sementara dari 25 Maret hingga 3 April 2020.” Realty, dalam siaran pers yang diterima oleh Tribunnews. com, Senin (23/3/2020). Stella menjelaskan bahwa penutupan sementara pusat perbelanjaan Plaza Indonesia adalah untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran coronavirus atau Covid-19. Membaca: Di bawah pengaruh Corona, Kepatang Ferry-Gilimanuk mengancam untuk berhenti, dan para karyawan belum dibayar

Baca: Pandangan sosiolog Imam Prasodjo tentang virus Corona: tidak ada koordinasi yang dapat membuat orang menjadi Lebih mudah – menurutnya, kesehatan dan keselamatan area kompleks Plaza Syndrome, penyewa dan karyawan, komunitas dan pelanggan adalah prioritas utama.

Selain itu, Stella juga mendorong karyawan untuk tinggal di rumah. “Dia menambahkan.-Meskipun ada penutupan sementara Plaza Indonesia, beberapa toko di ruang bawah tanah akan terus beroperasi.-Toko-toko ini memenuhi kebutuhan dasar, misalnya: -Pasar supermarket FoodHall

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online