Ready Cuan dan IHSG masih memiliki peluang untuk berkembang menjadi 5.000

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-laporan TRUBUNNEWS.COM JABARTA-analis MNC Securities mengatakan bahwa nilai tukar Indeks Harga Komposit (IHSG) dapat memperkuat dan menguji kembali level psikologis area 5000. Edwin Sebayang mengatakan peluang untuk memperkuat IHSG adalah mencoba menjembatani kesenjangan pada saat yang sama. .

Menurut Edwin, harap dicatat bahwa CSPI telah mengkonfirmasi koreksi yang akan terjadi setelah pembentukan gelombang keempat atau gelombang pertama sebelum mengkonfirmasi cui.

Baca: Kabar baik! THR telah dialokasikan untuk pegawai negeri dan THR telah dialokasikan untuk pejabat presiden-sementara itu, ia menambahkan bahwa CSPI naik menjadi 4.914 kemarin, tetapi koreksi penutupan CSPI adalah 0,7% menjadi 4778, disertai dengan tekanan penjualan yang besar – –Baca: Untuk 50.000 kilometer pertama, cukup untuk menutupi biaya medis baru sebesar 2,2 juta rupee

“Meskipun CSPI tidak akan jatuh di bawah 4.393, pergerakan JCI masih menjadi bagian dari gelombang keempat C (ia harus Kesimpulan: biru) atau gelombang 1 (merah).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online