Terlepas dari tantangan ekonomi, pendapatan berulang yang tinggi membuat pemancar stabil

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Prevalensi virus korona telah menyebabkan pergolakan di pasar saham global-tetapi, PT. Lippo Karawaci Tbk (LPKR) diperkirakan akan terus menghadapi tantangan ekonomi keuangan kesehatan sosial pada awal 2020. Di awal tahun, penerbitan obligasi mendapat respons positif dari pasar.

Baru-baru ini, data akuntansi LPKR menunjukkan bahwa lebih dari 70% pendapatan Lippo Karavachi berasal dari pendapatan berulang, yang memastikan kondisi pasar yang stabil dalam kekacauan

– juga lihat: Perdana Keberhasilan Perdana membeli 20,14% saham di Trikomsel Oke (TRIO) dengan harga di bawah Rp 1 – departemen kesehatan dan pusat perbelanjaan mendukung pertumbuhan pendapatan yang kuat. -Peningkatan pendapatan saat ini Rumah Sakit Siloam telah meningkatkan kekuatan sektor kesehatan.

Perluasan Siloam terus tumbuh dan saat ini mengoperasikan 37 rumah sakit di 28 kota di Indonesia. Pendapatan Mal dan unit bisnis lainnya juga terus tumbuh.

LPKR telah menjadi salah satu saham favorit investor asing di pasar saham, dan kinerja positif ini telah dihargai oleh pasar. Pada awal tahun 2020. -Indikator OSO Securities Sukarno Alatas mengatakan bahwa sebagian besar kesehatan dan pendapatan berulang LPKR dapat membawa perasaan positif.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online