BNI Life kompatibel dengan WFH dan terus memberikan layanan kepada pelanggan jika terjadi pandemi virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Di Indonesia, sistem kerja yang diterapkan di Indonesia dan proses penyediaan layanan kepada pelanggan, PT Asuransi Jiwasraya (BNI Life) prihatin dengan pandemi virus korona di Indonesia. Pada hari Minggu (15/3), untuk meminimalkan risiko penularan virus penyakit korona (Covid-19), BNI Life juga mendukung pekerjaan ini dengan mengimplementasikan “Family Claim Work (WFH)”, yang harus diterima berdasarkan Pelatihan untuk bekerja di lokasi yang berbeda (shift and shift).

Dibagi menjadi dua, yaitu karyawan (lembaga) (organisasi) (kantor / WFO bekerja) dan karyawan yang bekerja di rumah (WFH) yang selalu bekerja di kantor pusat, kantor KS Tubun, kantor regional dan / atau kantor layanan, kantor pemasaran . Peraturan tentang jumlah karyawan WFH dan WFO akan disesuaikan sesuai dengan persyaratan untuk mempertahankan tingkat layanan. Penyesuaian sistem kerja ini akan mulai berlaku pada hari Selasa, 17 Maret 2020.

Direktur BNI Life Shadiq Akasya mengatakan bahwa implementasi WFH akan terus memberikan prioritas kepada kepentingan dan layanan pelanggan. Gunakan pusat panggilan 1-500-045, kirim email ke care@bni-life.co.id, penyedia layanan dukungan 24 jam dan fungsi obrolan langsung 7 hari seminggu, 7 hari seminggu dan saluran lainnya, akan selalu Layanan pelanggan diutamakan. Situs web dan kantor layanan berlokasi di 7 (tujuh) kota besar termasuk Jakarta, Semarang Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Palembang. Pelanggan tidak perlu khawatir tentang mengakses dan mendapatkan layanan. Selain layanan digital dalam proses klaim, BNI Life Mobile juga dapat membantu dalam proses klaim tanpa interaksi langsung antara pelanggan dan karyawan kami.

Meminimalkan penyebaran virus corona di Indonesia. BNI Life mengambil tindakan pencegahan terhadap karyawan, pelanggan, dan pelanggan di lingkungan BNI Life, misalnya:

1. BNI Life mendorong semua karyawan untuk menjaga kesehatan mereka dengan memperhatikan kebersihan pribadi, kesehatan makanan, dan olahraga teratur.

2. Dorong karyawan yang menggunakan transportasi umum untuk memakai topeng saat bepergian.

3. Untuk setiap karyawan, tamu dan pelanggan yang memasuki lingkungan BNI Life harus menjalani pemeriksaan suhu dan memakai pembersih tangan (jika ada). Suhu tubuh mereka 37,5 derajat Celcius, disarankan untuk pergi ke dokter.

4. Untuk karyawan, tamu dan pelanggan yang sakit (flu, batuk, sakit tenggorokan), Anda harus mengenakan topeng dengan benar dan benar. Disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter. Jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengunjungi dokter, Anda dapat berkonsultasi dengan dokter internal BNI Life terlebih dahulu.

5. Menurut arahan pemerintah dan kebijakan perusahaan, karyawan yang kembali dari COVID-19 (COVID-19) akan membutuhkan 14 hari kalender (pekerjaan rumah) di kantor. BNI Life secara rutin membersihkan area kerja dan infrastruktur karyawan di sekitar kantor.

Sadiq juga menarik bagi semua pelanggan dan publik melalui media perusahaan, email, media sosial perusahaan (facebook, instagram, youtube dan twitter @ BNILIFEID) dan digital signage (termasuk sinergi dengan perusahaan induk BNI). Setor dana melalui media komunikasi BNI untuk selalu menjaga kebersihan, memperkuat kekebalan tubuh, dan memberikan saran penting untuk melindungi diri Anda dari coronavirus menurut arahan pemerintah. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online