Influencer asing dapat mengambil keuntungan dari tiket diskon IDR 700.000

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah menganggarkan 72 miliar rupee untuk membayar layanan dampak dan biaya promosi media.

Karena penyebaran virus korona, ini dilakukan untuk mempromosikan industri pariwisata yang lemah di Indonesia. Kurangi tiket pesawat.

Membaca: Luhut: 30 perusahaan baru tertarik pada ibukota baru

Membaca: Fadli Zon menyerukan diberlakukannya undang-undang hak cipta komprehensif yang mengandung banyak kesalahan-Menteri Koordinasi Urusan Ekonomi Erlan Gahatato mengatakan bahwa selebriti asing yang mempromosikan tujuan wisata Indonesia akan mendapat manfaat dari pengurangan lebih lanjut harga tiket pesawat sebesar US $ 50 atau sekitar 700.000 rupee (nilai tukar 14.000 rupee). “Turis asing, jika mereka datang dari Amerika Serikat atau Australia, semua orang di Indonesia bisa mendapatkan $ 50,” kata Airlangga di Jakarta, Rabu (26/2/2020). Anggaran $ 72 miliar adalah bagian dari total Rs 2985 crore yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk menarik wisatawan asing. -Di samping orang-orang berpengaruh, anggaran juga dialokasikan untuk maskapai penerbangan dan agen perjalanan, yang mendapat manfaat dari diskon khusus atau semacam imbalan, dengan total Rs 985 crore. – Anggaran promosi pada saat itu adalah 103 milyar rupiah, dengan total 25 milyar rupiah dan kegiatan pariwisata (hubungan media). -Namun, mekanisme teknis influencer akan dibahas kemudian oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. — “Teknologi yang terkait dengan industri pariwisata adalah maskapai penerbangan. Kami akan mendorong paket-paket ini untuk menjadi departemen terkemuka di Kementerian Pariwisata,” jelasnya.

– Untuk wisatawan domestik, pemerintah akan memberikan diskon 30% untuk 25% kursi setiap maskapai di setiap pesawat. Diskon ini berlaku dari bulan Maret hingga Mei.

Tiket pesawat di 10 tujuan wisata akan berkurang 30%, yaitu Danau Toba, Yogyakarta, Malang, Manado, Bali, Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Na Minbaho, Bangka Belitung, Batam dan Bintan. — “Pemerintah menawarkan diskon 30% untuk 10 tujuan wisata. Sekarang 30% setara dengan 25 kuota per kursi dan penerbangan. Setiap penerbangan di 10 tujuan wisata berlaku untuk 3 Bulan, Maret, April 2020 dan Mei 2020. “Airlangga berkata lagi. “Jika rencana ini direalisasikan, manfaatnya akan berlanjut .

Artikel itu diterbitkan di Kompas.com dan berjudul” influencer asing akan mendapatkan tiket harga lebih murah. “700.000”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online