Uang kembali 50% yang diberikan oleh BBM untuk pilot Ojol dipandang sebagai kerja sama bisnis yang menguntungkan

Reporter Tribunews.com melaporkan pada Darmawan Day-Jakarta Tribunnews.com-Manajemen Universitas Indonesia dan Pengamat Bisnis Rhenald Kasali mengatakan bahwa kerjasama online berencana untuk memberikan bantuan 50% untuk pengemudi ojek (Ojol) “Menjadi mitra bisnis yang saling menguntungkan, baik dari Pertamina atau sopir ojol.” Dia berkata: “Saya kira ojek online ini dapat digunakan untuk membantu layanan pengiriman Pertamina.”

Menurutnya, kerja sama semacam ini juga sangat tepat karena dapat membantu mencegahnya melalui penerapan jarak fisik. Penyebaran coronavirus atau Covid-19.

“Melalui kerja sama ini, Ojol membantu menyediakan kepada publik produk-produk Pertamina, seperti BBM, minyak bumi atau LPG, dan dapat menyediakannya untuk pengguna akhir,” kata Rhenald.

Baca: Ramadan adalah Masjid Agung dan Masjid Nabawi tidak mengadakan shalat Talawi

Pengaduan Yayasan Konsumen Indonesia (YLKI) dan orang hukum Sularsi menyumbangkan uang adalah kerja sama formal yang dapat mempromosikan konsumsi Melewati informasi antara pembaca РMembaca: Kisah Krisnawati, pengemudi Ojol Beaut̩ mengatakan bahwa trauma itu diadili oleh pelanggan pria.

Menurut Sularsi, sangat baik untuk bekerja sama dengan mitra bisnis untuk mempromosikan pemberian layanan, karena konsumen juga mendapat manfaat dari layanan mereka yang nyaman. -Baca: Sheikh Ali Jaber tidak bisa menangis Doa Tarawih selama hari Jumat dan Ramadan

“Selain itu, ojol jenis ini sangat baik bagi konsumen karena selain dapat Selain mendapatkan layanan yang lebih cepat, konsumen juga dapat menemukan harga produk yang mereka beli dan biaya transportasi, “kata Surasi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online