Masa sulit yang hidup di pandemi Corona, sebuah startup Amerika mulai memberhentikan karyawan

Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-TRIBUNNEWS.COM-Dampak dari Corona Virus atau transmisi Covid-19 telah menyebabkan beberapa startup Amerika menghadapi kesulitan. The New York Times mengutip laporan pada Sabtu (4/4/2020) bahwa Vacasa, Everlane dan ZipRecruiter dan agen perjalanan lainnya telah mulai memberhentikan staf untuk menghemat uang.

Selain itu, menurut “New York Times”, perusahaan baru dengan lebih dari 6.000 karyawan di Amerika Serikat ditangguhkan dan mulai mengambil cuti yang tidak dibayar. -Selain itu, perusahaan penyewaan perumahan besar seperti Airbnb juga telah menangguhkan dan menangguhkan pemasaran sebesar $ 800 juta.

Kemudian, sebuah startup bernama Bird juga mulai memberhentikan sepertiga karyawannya dari jarak jauh. -British Airways memberhentikan 30.000 karyawan-Pada saat yang sama, menurut laporan Guardian, dalam industri penerbangan, pesawat Covi-19 ini ditangguhkan atau cuti tidak dibayar karena pembatasan perjalanan dalam industri penerbangan. .

Salah satunya adalah British Airways, yang memberhentikan 30.000 karyawan dari personel layanan kabin, kantor pusat dan para insinyurnya. — Penundaan ini akan berlanjut hingga akhir Mei, lebih awal dari rencana liburan pemerintah untuk perusahaan yang terkena pandemi Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online