Tenang penumpang online Ojek dari Departemen Perhubungan menyarankan pengemudi untuk memaksimalkan penyediaan barang dan layanan makanan

Pada Damavan Day, seorang reporter dari Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyarankan untuk naik ojek atau ojol online, yang mencoba membuat penumpang mengganti makanan mereka.

Adita Irawati, kepala departemen transportasi staf khusus Menteri, mengatakan bahwa ojol dapat selamat dari epidemi virus korona, atau covid-19 dapat beralih antar komoditas atau makanan untuk menerima pesanan.

“Kami juga mengundang aplikator untuk memberi pengemudi pertukaran informasi terbesar antara barang atau makanan,” kata Adita dalam konferensi video Jumat (20 Maret 2020). Selain itu, Kemenhub tidak bermaksud memberikan hadiah untuk ojol. Ini mungkin transportasi personel, mengalami perputaran, tetapi kita dapat mengatakan bahwa transportasi barang atau makanan kelas atas.

“Kami memanggil aplikator dan pengemudi untuk melihat jumlah penumpang di belakang mereka berkurang dan volume barang dapat meningkat,” Adita melanjutkan. Terutama hari ini, ketika orang didorong untuk beristirahat dan bekerja di rumah, anak-anak sekolah tetap tenang saat belajar di rumah.

“Biasanya, selalu di stasiun untuk memesan anak sekolah dan karyawan di pagi hari,” kata pengemudi ojek.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online