Pekerjaan pegadaian adalah untuk mencegah mahkota menyebar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Baijiada (Persero) menyediakan layanan pelanggan berbasis digital, yang dikenal sebagai Baijiada Digital Services (PDS).

Ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi tetapi tidak mau dipengaruhi oleh epidemi .Coronavirus (covid-19).

Layanan Digital Pegadaian adalah layanan digital dari Pegadaian, yang disediakan dalam bentuk aplikasi Web dan seluler.

Dengan bantuan Layanan Digital Pegadaian, pelanggan Pegadaian dapat membuka deposito emas, membayar dengan mencicil, dan mengisi ulang emas. — Pegadaian R Swasono Sekretaris Jenderal Amoeng Widodo mengatakan bahwa aplikasi ini juga untuk agen layanan masyarakat yang ingin bergabung dengan Pegadaian. , Selasa (17/3/2020) .

Anjing Begada juga menyemprotkan disinfektan di semua ruangan di kantor pusat Jakarta. Disinfektan rotan digunakan sebagai bentuk perlindungan kesehatan dan keselamatan pekerja dan bisnis.

“Penyemprotan adalah langkah untuk menjaga kewaspadaan dan berusaha meningkatkan kebersihan, tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan kerja Pawnshop. Karyawan yang ingin melakukan kegiatan layanan pelanggan dapat terus beroperasi secara normal”, Amon Mengatakan.

Amoeng menjelaskan bahwa mencegah penyebaran Covid-19 tidak hanya dilakukan di semua area kantor Pegadaian, tetapi juga di departemen yang memberikan layanan kepada pelanggan perusahaan.

Pegadaian juga menyediakan pembersih tangan di setiap area kerja, dan mendesak karyawan untuk selalu tetap sehat dan meningkatkan kebersihan lingkungan sekitarnya.

“Penyemprotan disinfektan ini harus mencegah penyebaran Covid-19 di Pegadaian. Tidak ada masalah dengan pekerjaan layanan, dan pelanggan dilayani dengan baik,” katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online