Bisnis kopi hari ini Yor Coffee berusaha untuk mencapai tujuan 200 toko pada akhir tahun ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bisnis kopi hari ini gila. Hampir setiap bulan, kedai kopi baru akan muncul di setiap sudut kota-kota besar.

Dalam kompetisi yang sengit, Kopi Yor telah menjadi kedai kopi yang sukses. Kopi Yor didirikan setahun yang lalu di Kelapa Gading di Jakarta utara dan sekarang memiliki 100 titik penjualan di berbagai kota di Indonesia.

Tjoek Widharyoko, CEO PT Otewe Maju Bersama, menyatakan bahwa tujuannya adalah untuk memperluas gerai Kopi Yor baru hingga maksimum 100 gerai pada tahun 2020. Pada akhir tahun 2020, total gerai Yor Coffee akan mencapai 200 gerai.

“Tujuan kami tahun ini adalah untuk meningkatkan jumlah titik penjualan menjadi 200. Kami juga dapat memilih untuk tidak membuka cabang dari titik penjualan.” Kata Tjoek. — Untuk mendukung ekspansi ini, Tjoek telah mengembangkan sistem penjualan waralaba-90% dari 100 penjualan yang ada dikelola oleh pemegang waralaba. Te York mengatakan: “Ada juga banyak waralaba dengan lebih dari satu waralaba.” Konsep waralaba ini telah terbukti mendorong pertumbuhan wirausahawan baru di negara ini, beberapa di antaranya milenium.

Jutaan dolar dari usia 75

Tjoek mengumumkan bahwa dibandingkan dengan waralaba kopi kontemporer lainnya, rencana investasi Yor Coffee untuk mitra potensial yang paling kompetitif dapat dipilih dari investasi awal yang akan dikeluarkan. Lihat. Qiao Ke berkata: “Tidak dihitung.”

Baca: aplikasi berbagi mobil anti ganjil, armada siap berada di tempat parkir gedung dan pusat perbelanjaan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online