Selama WFH Covid-19, kinerja menara BPF-Equity mencapai 65,63%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama operasi (WFH) dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), markas Gedung Bestprofit Futures Stock Building Jakarta (BPF-Equity Tower) terus berkinerja baik. Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, volume transaksi pada kuartal pertama 2020 meningkat 65,63% menjadi 40.663 lot. -Pada saat yang sama, jumlah pelanggan baru juga meningkat 58,54% menjadi 65 pelanggan. -Pimpinan Markas Besar Bestprofit Futures Stock Building Syaiful Rachman mengatakan bahwa periode WFH adalah kesempatan bagi BPF-Stock Building mengundang masyarakat untuk berinvestasi dalam perdagangan komoditas berjangka.

Karena potensi pengembalian investasi jangka panjang sangat besar. Dalam emas berjangka atau produk emas lokal. Sejak Januari 2020, indeks harga terus naik. -Sejauh ini, indeks harga telah mencapai sekitar 1.700 troy ons. -Baca: Ingat karier Didi Kempot dari perjalanan Ngamen ke Eropa — bahkan menurut analis, indeks harga emas akan mencapai 1.900 ons troy dalam waktu dekat. Syaiful menjelaskan bahwa dalam perekonomian dunia yang tidak pasti hari ini, perlindungan emas adalah pilihan bagi investor untuk memilih aset yang dijamin atau portofolio yang menjanjikan. -Kali ini, Gedung Stock BPF mendistribusikan 500 paket vitamin dan madu ke lima rumah sakit di Jakarta, RSAL Mintoharjo Benhil, Rumah Sakit Veteran Suyoto RC, Rumah Sakit Regional Pasar Rebo, Rumah Sakit Regional Duren Sawit dan Rumah Sakit Personil Rawamangun. -Syaiful Rachman, kepala kantor pusat menara stok PT Bestprofit Futures, mengatakan bahwa produk dalam paket tersebut adalah vitamin amina, sehingga staf medis harus dapat membantu mereka menjaga kekuatan fisik dan meningkatkan resistensi terhadap COVID-19.

Seperti yang kita semua tahu, tenaga medis berada di garis depan dalam memutus rantai penularan virus karena secara langsung berkaitan dengan menyelamatkan nyawa komunitas yang terinfeksi virus. -Distribusi bantuan adalah bagian dari rencana COVID-19 BPF, yang dilakukan secara global di cabang-cabang BPF di Indonesia. Selain itu, gedung ekuitas BPF bekerja untuk membantu pemerintah menangani penyebaran epidemi ini sebanyak mungkin.

“” Gedung Ekuitas BPF secara independen mendukung rencana pemerintah untuk bekerja dari rumah melalui pekerjaan dari rencana rumah. Selain itu, kami berbagi masker dan pembersih tangan dengan semua karyawan, “kata Syaiful.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online