Lion Air Group akan berhenti terbang mulai hari ini hingga 31 Mei 2020

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-TRIBUNNEWS.COM Jakarta-Lion Air Group mengatakan bahwa mulai hari ini hingga 31 Mei 2020, mereka akan menangguhkan penerbangan Lion Air, Wings Air dan Batik Air. — Strategi komunikasi perusahaan Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menyatakan bahwa perusahaan mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19.

Baca: Pemerintah provinsi Jawa Barat akan mempromosikan penjual normal baru untuk memasuki mal. Dia mengatakan dalam siaran pers, Rabu (27 Juni 2020): “Pendekatan pemilik adalah: melalui partisipasi aktif dalam perjanjian sanitasi yang dirumuskan oleh pemerintah Penerapan,”. Dia mengatakan: “Berdasarkan penilaian perusahaan terhadap operasi yang dilakukan pada penerbangan sebelumnya, dia berkata:” – Dalam proses sosialisasi setiap kegiatan lingkungan dan bisnis dan aktivitas sosial di sekitar perusahaan, banyak calon penumpang tidak mampu Melanjutkan perjalanan mereka, Da Nang mengatakan: “Kondisi yang harus dipenuhi untuk bepergian dengan pesawat hanya karena ketidaktahuan atau kurangnya pemahaman.” Oleh karena itu, Lion Air Group menyimpulkan bahwa calon penumpang masih membutuhkan lebih banyak kegiatan sosial yang mendalam.

Baca: Jokowi menegaskan bahwa tujuan 10.000 tes Covid-19 sampel harus diselesaikan setiap hari

Agar dapat lebih memahami dan memahami tujuan dengan jelas, ia menyimpulkan: “Apa yang Anda rencanakan untuk bepergian dengan pesawat Peraturan dan persyaratan. “” Penumpang yang disengaja tidak tahu atau tidak sepenuhnya memahami cara menyimpan dokumen perjalanan dan dari mana calon penumpang memperolehnya. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online