Komandan Tentara Nasional Indonesia dan Polisi Nasional memeriksa Pasar Tanah Abang dan Bandara Soekarno Hatta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Marshal H. Tadihjanto, Panglima TNI, S.I.P. , Kepala polisi, kepala polisi, dokter. Pada Kamis (20/6/11), Idham Azis (Idham Azis., M.Sc.) memeriksa pasar Tanah Abang dan aturan perjanjian sanitasi bandara Soekarno Hatta Persiapan. Secara resmi dijadwalkan untuk agenda tersebut, komandan TNI dan kepala polisi nasional tiba-tiba memeriksa pasar Tanah Abang di Jakarta Pusat untuk memastikan bahwa prosedur yang harus diikuti oleh prosedur kebersihan baru telah disiapkan prosedur standar. – “Hadirin sekalian, Anda harus mengenakan topeng dan mengikuti prosedur kesehatan,” kata komandan dan kepala polisi TNI itu kepada para pengusaha dan pengunjung pasar Tanah Abang.

Baca: Spekulasi tentang akuisisi bank BUMN Bukopin yang bangkrut telah menurun, BBNI bahkan lebih buruk

Dalam hal ini, komandan TNI dan kepala polisi nasional membagikan topeng kepada pengusaha dan pengunjung pasar, terutama mereka Tidak.

Baca: Beli Xpander pada bulan Juni, ada rencana pembiayaan dua tahun tanpa persentase nol

Setelah itu, komandan TNI dan kepala polisi nasional tiba di Bandara Sukarno Hatta. Setelah tiba di bandara, segera periksa Terminal 1 dan Terminal 2 untuk memastikan bahwa ia siap menerima pesanan baru.

Baca: Erick Thohir menunjuk pejabat BIN untuk bergabung dengan Komite Komisaris Antam

Juga menemani komandan TNI dan komandan TNI dan Kadam Propam Polri Asops sebagai kepala polisi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online