Insentif pajak perusahaan untuk karyawan, ini adalah batas waktu penyerahan

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah, melalui Administrasi Umum Perpajakan (DJP), sekali lagi memberikan wajib pajak (WP) dengan keringanan pajak dalam bentuk standar tertentu.

Dikutip dalam akun Instagram resmi DJP @ditjenpajakri, peraturan tentang pemberian insentif pajak termasuk dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) 23 / PMK.03 / 2020.

Pada saat yang sama, dalam keadaan yang dikutip dalam siaran pers taxs.go.id, pemberitahuan hanya akan diajukan pada akhir 20 Mei 2020 menggunakan Pasal 21 pajak penghasilan yang dihasilkan pemerintah (DTP). Insentif untuk mengurangi pajak penghasilan Pasal 25 selesai sebelum 15 Mei 2020. -Semua perangkat dan prosedur pengiriman dapat diselesaikan secara online di www.pajak.go.id-Selain itu, insentif pajak volume 2, pemerintah telah memperluas bidang bisnis melalui metode perpajakan, termasuk: –1. Pajak penghasilan Pasal 21 – Pajak penghasilan Pasal 21 berlaku untuk karyawan perusahaan yang termasuk dalam 1.602 klasifikasi bisnis (KLU) (awalnya hanya 440 KLU), telah memperoleh Fasilitas Fasilitasi Impor dan Ekspor (KITE) dan berlaku untuk karyawan yang terikat daerah

– — Karyawan yang memiliki kode identifikasi pajak (NPWP) dan yang pendapatan tahunannya kurang dari 200 juta rupee di departemen ini tidak dikenai pajak.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online