Departemen PUPR: Menteri Basuki dalam kondisi sehat dan belum dikarantina, saat ini di kediaman resminya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membenarkan bahwa Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat ini dalam keadaan sehat dan belum menjalani karantina. Dia mengatakan Basuki sekarang di rumahnya dan dalam kondisi sehat.

Baca: Untuk mencegah distribusi Covid-19, mitra dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan perorangan menyiapkan solusi pembelajaran online

Baca: Hasil tes Endera (Anna Corona) mengalami tes negatif- “Dia (Menteri Menteri Basuki) Di rumah besar, Tuhan ingin, kesehatan yang baik, kesehatan yang baik, “kata Endra. , Dalam pesan instannya “Minggu, 15 Maret 2020.”

Kemudian, dia menjelaskan bahwa dia berkomunikasi dengan Menteri Basuki dari pagi hingga sore hari pada hari Sabtu (14 Maret 2020). Berbagai item PUPR.

Ini juga membantah laporan bahwa Basuki dikarantina karena virus koronal (Covid-19).

“” (kemarin), saya berkomunikasi dengan saudara lelaki saya yang belajar, dari pagi hingga malam, Endera berkata: “Berkenaan dengan berbagai pekerjaan, Endera juga berharap bahwa epidemi akan segera berakhir, dan para pihak masih dalam Kondisi baik. “” Semoga kita memiliki kekuatan, keselamatan dan kesehatan melalui pandemi korona, “ia menyebut nama Basuki di jejaring sosial, karena pada Rabu (3/4/2020), ia dan Budi Karya memeriksa PT Kereta Api Indonesia China (KCIC), proyek kereta cepat Jakarta-Bandung dikembangkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online