Pemerintah dan DPR sepakat untuk menyiapkan rencana stimulus untuk memungkinkan UMKM merelokasi sektor real estat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rapat kerja tiga hari Maraton ke-11 diadakan oleh Komite ke-11 dengan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral untuk jangka waktu tiga hari. Indonesia bekerja sama dengan ketua Komisi Komisioner OJK dan akhirnya menyetujui rencana dan rencana stimulus kredit UMKM. Kamrussamad dari Komisi Keuangan dan Perbankan Republik Demokratik Rakyat (DPR) mengatakan bahwa sektor UMKM dan sektor informal memainkan peran penting dalam perpindahan sektor fisik dan tenaga kerja besar yang menyerap 137 juta pekerja produksi. -Kamrussamad mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis: “” terutama saat belanja, “wilayah Yabodabica dan Jawa menurun karena industri pada dasarnya menghentikan operasi karena COViD-19 Dan PSBB dikenai pajak “. Jika langkah-langkah stimulus tersebut direalisasikan, akan ada banyak sektor yang menjadi debitur, termasuk 8,33 juta debitur, ultra-mikro 1 juta debitur, 10,6 juta debitur, dan Mekar 6,08 juta debitur. Debitur LPDB adalah 30,1 juta dan debitur online UMKM adalah 3,7 juta.

“Selain itu, mikro-koperasi mikro-koperasi adalah 1,7 juta debitur, perusahaan pelayaran Asosiasi Manajemen Modal dan Modal adalah 16,8 juta debitur, dan 5 pinjaman diberikan kepada petani, dan debitor 5 juta. Ini adalah departemen yang harus diberi prioritas.” – — Baca: Video virus ABK dari Indonesia, yang bekerja di kapal nelayan Cina, meninggal, dan dibuang ke laut.

Anggota fraksi DPR Gerindra mengatakan bahwa estimasi nilai stimulus diperkirakan mencapai 34,15 triliun rupiah untuk bunga subsidi. Dan penangguhan pokok pinjaman senilai 285,09 ton.

Serangkaian debitur menerima subsidi suku bunga untuk 60.660.000 peserta UMKM dan ultra-mikro.

Baca: DPR bingung, Kementerian Perhubungan memulai kembali layanan transportasi, walaupun situasi korona masih sangat tinggi- “dan jumlah penerima manfaat dari subsidi untuk kredit luar biasa mencapai Rs 1,601.75 crore, jadi ini adalah Cara untuk menyelamatkan UMKM Indonesia, “kata Kamrussamad. Pemerintah dikenal karena rencana perminyakannya sebesar 405,1 triliun rupee, tetapi belum menyatakan bagaimana rencana itu dapat membantu usaha kecil dan menengah.

Baca: Hanya menyiapkan Rs 5 crore untuk membawa pulang mobil mewah Eropa bekas: Apakah Anda ingin BMW atau belas kasihan

Ini adalah proposal untuk mendukung DPR, yaitu, pemerintah siap untuk merangsang UMKM Langkah-langkah termasuk memberikan pinjaman kredit kurang dari 500 juta sekaligus melalui pinjaman koperasi, bank pedesaan, LPDB, pegadaian, dan pinjaman online. Ikan, pedagang bakso, kutil, dan pedagang kaki lima (PKL) sekarang terkena dampak pandemi korona.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online