Pengemudi penumpang yang tidak dapat menggunakan PSBB disebut YLKI

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Yayasan Konsumen Indonesia (YLKI) mengatakan bahwa penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jakarta akan mempengaruhi pendapatan operator jus online. Taksi ojek online, karena 60% pendapatan mereka berasal dari transportasi penumpang. “” Namun, kebijakan ini juga diadopsi untuk keselamatan, kesehatan, dan keselamatan konsumen dan pengemudi. Oleh karena itu, peraturan ini harus diikuti, “kata Tulus, Jumat (10/4/2020).

Baca: Ketika PSBB, daerah dekat Jakarta masih dapat menggunakan fungsi GrabBike

– Baca: Jakarta mulai berlaku, Layanan GoRide menghilang dari “aplikasi Gojek” -dia menambahkan bahwa kelangsungan nasib pengemudi ojek online harus ditanggapi dengan serius oleh manajer aplikasi atau konsumen sendiri – dalam hal ini , YLKI akan memberikan beberapa saran tentang pengalaman online pengemudi ojek, yaitu:

1. Ketika menerapkan PSBB, aplikator memotong biaya dari pilot, dan hanya dapat menikmati diskon hingga 5%. Bagi aplikator untuk mentransfer bagian helm dan jaket ke pengemudi;

2. Aplikator membantu dan memfasilitasi pembayaran faktur atau bagian yang disewa. Menurut kebijakan pemerintah, selama tanggap darurat Covid-19, faktur tersebut berasal dari lembaga keuangan. Termasuk industri persewaan, itu ditunda atau ditunda. Namun, situasi sebenarnya masih banyak yang menyewa konsumen, termasuk konsumen pengemudi ojol.

3. Dengan cara ini, bahkan jika rekomendasi harus lebih tinggi dari kondisi normal, konsumsi Anda selalu dapat memberikan saran kepada pengemudi ojol.

“Kiat-kiat ini merupakan insentif bagi pengemudi ojek online. Mereka berani mengambil risiko tinggi untuk terus beroperasi dan melayani konsumen,” kata Tulus .– –Sungguh, sudah saatnya konsumen berkontribusi dalam pandemi ini. Selama periode ini, konsumen akan mendapat manfaat dari harga promosi.

Kita tahu bahwa saat ini DKI di Jakarta adalah dari 10 hingga 24 April PSBB akan dilaksanakan setiap hari .

Kebijakan ini telah dikonfirmasikan oleh Peraturan Gubernur No. 33/2020 tentang implementasi PSBB. Departemen yang sangat dipengaruhi oleh implementasi PSBB adalah ojek sepeda motor online (ojol).

Dalam PSBB Dalam implementasinya, transportasi roda dua berbasis aplikasi hanya berwenang untuk pengangkutan barang, yang diatur dalam Pasal 18, paragraf 6. Ini berarti bahwa taksi ojek online dilarang mengangkut penumpang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online