Analis: Santai PSBB dan standar baru dapat meningkatkan penerbit dan pusat perbelanjaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah menyiapkan adegan kehidupan normal baru dalam pandemi COVID-19.

Salah satu kebijakan yang akan diterapkan adalah departemen perusahaan, termasuk pusat perbelanjaan besar, pusat perbelanjaan besar dan kantor, yang akan mulai secara bertahap membuka dan secara permanen menekankan peraturan kesehatan. — Dengan cara ini, manfaat kesehatan dan ekonomi bisa berjalan beriringan. BACA: Laksamana Yudo Margono meminta personil angkatan laut untuk cepat beradaptasi dengan normal baru

BACA: Rencana baru untuk masalah ini normal, dan Muhammadiyah berbicara tentang PSBB: Ini membingungkan masyarakat

BACA: Inflasi pada Mei 2020 diperkirakan sangat rendah karena penurunan konsumsi masyarakat – pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui jaringan Indonesia Lippo Mals juga bersiap menyambut dengan terus menerapkan kebijakan normal baru Kebijakan normal yang baru memprioritaskan perjanjian kesehatan dan selektif ketika memilih penyewa di jaringan yang berbeda dari pusat perbelanjaan yang ditahan.

Bahkan, selama proses penelitian, ketika menerapkan kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di banyak daerah, operasi Jaringan Limbals juga disesuaikan, hanya terkait dengan permintaan komoditas, perawatan dan produk kesehatan Penyewa terbuka. Staf Lippo Shopping Center juga akan memeriksa suhu tubuh semua orang sebelum memasuki pusat perbelanjaan. Di banyak tempat penting, disediakan papan tanda digital untuk mengingatkan wisatawan agar memperhatikan peraturan kebersihan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak fisik setidaknya satu meter, menggunakan pembersih tangan harian, dan transaksi non-moneter. — Tidak hanya itu, agen yang melayani wisatawan juga menggunakan masker wajah.

Setelah memasuki mal, silakan gunakan lift dengan tertib dan menjaga jarak ketika mengambil lift .

Jika lift penuh, petugas akan mengatur pengunjung untuk mengurangi kerumunan di sekitarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online