Merangsang UKM yang didistribusikan melalui layanan perbankan untuk menghindari moral hazard

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila (Reynas Abdila) -Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Koperasi dan Menteri UKM Teten Masduki mengatakan bahwa Indonesia sedang memulihkan ekonomi nasional untuk koperasi dan UKM.

Menurutnya, ini dilakukan untuk menghindari moral hazard. Menteri Tetten mengatakan dalam diskusi online pada hari Jumat (26 Juni 2020): “Langkah-langkah stimulus disediakan oleh bank untuk menghindari moral hazard dan kredit macet seperti di masa lalu.” – Dia mengatakan bahwa stimulus dilakukan melalui bank Departemen, dan upaya untuk menghubungkan UKM dengan lembaga keuangan formal untuk mendorong mereka lebih mudah-dalam pandangannya, KUMMM, yang terkait dengan inklusivitas, seringkali lebih mudah untuk dikembangkan dan tahan terhadap krisis. – “Jadi kami mendorong ini. UMKM yang ingin menggunakannya didorong untuk mengunjungi sumber bank atau pejabat keuangan. Dia mengatakan:” Kami juga telah berkoordinasi dengan bank anggota Himalaya dan United Bank of Japan untuk mendorong percepatan pinjaman ke usaha kecil dan menengah . “— Membaca: Seorang ekonom di INDEF mengusulkan banyak keuntungan dan menyarankan agar UMKM bergabung dengan model dapur kolektif Ala Cloud Kitchen

ia juga menekankan pentingnya menciptakan permintaan untuk produk-produk UMKM sehingga bisnis UMKM dapat di COVID- Selama periode ke-19, pandemi ini dapat terus tumbuh. Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan Biro Kebijakan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) sehingga berbagai departemen / lembaga dapat menggunakan anggaran untuk UMKM. UMKM akan mendorong pengembangan UMKM. Kami bekerja sama dengan LKPP Untuk memasukkan UMKM dalam katalog elektronik, “katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online