UMKM Surabaya Go Digital: Cara pertahanan terbaik adalah serangan

Tribunnews.com – “Kita tidak bisa menyerah. Cara yang lebih baik untuk bertahan hidup adalah menyerang.” Tuan rumah adalah dari salah satu perusahaan yang bersaing untuk populasi populer, momen ini diseret pada saat penjualan jurang terdegradasi – Ini adalah industri pemberontakan Perusahaan ini didirikan oleh lima orang muda oleh Agung D. Kurnianto (30). Industri pemberontakan adalah unit bisnis kecil dan menengah yang menjual produk yang terbuat dari kulit sapi.

– Bahkan jika sekarang terkenal di dunia setempat, itu tidak mudah. Secara khusus, ketika mereka harus melepaskannya dari Storm Pallluk dari Storm Pallluk pada awal 2020, upaya industri industri didistribusikan dalam industri industri dari awal padang badai pada awal 2020. Selama periode besar populer, “selamat melalui serangan”.

– Sejak 2013, dia lulus dari universitas pada tahun 2013. Teman-temannya bermaksud untuk membangun perusahaan untuk bisnis sepatu bot, yang bekerja melalui bisnis sepatu bot.

“Setelah lulus dari perguruan tinggi pada awal 2013, kami memutuskan untuk melompat ke dunia bisnis. Kita semua memiliki ide, jika teman saya lulus dari perguruan tinggi, saya ingin bekerja sama, tetapi kami berpikir mengapa tidak sebaliknya. Kami membuka pekerjaan, “jelasnya.

Hebat empat orang memutuskan untuk belajar cara membuat sepatu fashion dan aksesoris. Sampai, garasi sederhana dan konter dijual di media sosial, dan industri pemberontakan lahir pada tanggal 23 Mei 2014.

– “Asal dari garasi media sosial kecil, modal anggota, modal jahit, belajar, studi, studi Perusahaan, tim manajemen pembelajaran, mempelajari situasi keuangan Anda, “katanya.

Roh orang-orang muda yang antusias, ia dan teman-temannya sekarang telah mengelola 40 pekerja dan karyawan. Mimpinya pekerjaan pembukaan telah selesai.

Namun, perusahaan ini didasarkan pada impian besar “Dunku Capital”: Membawa produk lokal untuk bersaing untuk perjalanan internasional di negara mereka sendiri.

Dari sana, kami memiliki impian jangka panjang, dan produk lokal Indonesia tidak kalah dengan produk eksternal. Orang-orang muda Indonesia dapat menciptakan sesuatu, “kata Agung .

Upaya mereka sangat baik. Di awal yayasan, perusahaan fashion super-kulit ini penuh dengan pesanan.

– Perlu menerima sejumlah besar input perintah dan respons positif terhadap produk kami, “Agung Suite. – Serangan Survival

Industri pemberontakan menghadapi tes yang tidak nyaman sebelum dipukul oleh popularitas besar. Seminar-nya dipengaruhi oleh kebakaran pada 24 Desember 2014 dan memaksanya untuk berhenti bekerja selama sebulan.

Industri pemberontakan telah berusaha meningkatkan kesulitan. Agung mengungkapkan apakah mereka mengikuti antusiasme semua kolega anggota industri pemberontakan, fokus mereka bertahan hidup. – Dia mendaftar ke sel hose yang sama diterapkan pada badai Covid-19. Pada awal penampilan popularitas besar, penjualan industri rebound meningkat sebesar 80%. – Meskipun pendapatan penurunan, ia telah memutuskan untuk tidak mencegah karyawannya dari keempat kalinya. – – – terutama karena kegigihan besar, telah mengambil serangkaian langkah-langkah untuk memulihkan situasi ini. Beberapa langkah ini disebut Agung sebagai strategi serangan “Serangan Kelangsungan Hidup”.

— Langkah-langkah berbeda termasuk memberikan sejumlah besar diskon pada produk-produknya dan memegang keuntungan yang tidak membebankan biaya setiap penjualan. – “Kita bisa menyerah. Cara yang lebih baik untuk bertahan hidup adalah serangan. Bagaimana perusahaan ini bisa berjalan, kami dapat memberikan diskon besar untuk barang. Kami tidak ingin memanfaatkannya, ini dapat berlari,” katanya.

Inovasi dan Adaptasi Situasi Baru

Melalui upaya memulihkan situasi periode populer, pilihan anti-industri memaksimalkan pemindaian sebagai senjata yang beradaptasi dengan masa-masa sulit. Salah satunya adalah mempublikasikan kampanye # Cofight19 dan meluncurkan produk terakhir.

# Cofight19 adalah kegiatan belanja online, termasuk pasar, ini adalah upaya besar dari Juggle Pandemi Co.Sebagai undangan orang Indonesia yang lebih baik untuk membeli produk dalam negeri.

– Ketika kami menghabiskan uang dan masa-masa sulit, kami menghabiskan uang untuk membeli barang. Rumah itu membeli produk MSME, di mana dia menghabiskannya menjelaskan, di mana uang berada dalam pemulihan ekonomi Indonesia dan mencatat industri kecil ini. “

sebagai industri besar yang dipersenjatai, pemberontak menggunakan Tock Dai dan pasar lain untuk menjangkau lebih banyak konsumen. — Sejak 2014, bergabunglah dengan Tokopedia, ia percaya bahwa pasar memiliki dampak positif pada kegiatannya. Berkat-dalam tengah krisis telah mencoba memperkuat pergantian. – Meskipun dia tidak sepenuhnya pulih, dia berhasil mendapatkan omset yang memuaskan. Dia memasuki bantuan pemutusan, dia berhasil memulihkan penjualan drop-down – – di samping itu, Agung mengatakan 50% Dari pendapatan dari urutan sekop. Bahkan, cadangan pasar terbesar dari Tokewway, menyumbang 85% dari total pembeli.

— Dikodde, industri anti-indoor mudah dijangkau konsumen. Sekarang, andalannya Produk kulit telah menerima banyak langganan baru dari Jakarta, Bat Island, dan Battham, bahkan Papua.

— Gunakan Trie Daily Kypede. Awal popularitas besar. Keberhasilan ini akan membawa industri resistensi ke waktu yang sulit. Antusiasme-nya telah meningkatkan pasar yang lebih luas.

– “Berpartisipasi dalam Toke Diabar,” kata Agung. – – Dia menilai Tokopedie, sebagai salah satu pasar terbesar di Indonesia adalah audiens yang tepat di industri pemberontakan, yaitu .

Tidak hanya untuknya, Tokopedia memiliki fungsi yang diperlukan untuk memfasilitasi para pemain perusahaan memperluas produk produk mereka, seperti topologi, obrolan difusi, pengiriman gratis dan fitur lain untuk mengatur toko.

“Saya adalah yang paling bahagia Saya dapat mengatur toko, kami ingin mendefinisikan program pembuka melalui laptop. Di Tokepe, kami dapat mengelola toko, omset, dan analisis toko, “kata Agung.

Semua metode untuk mendapatkan catatan yang baik

Prompt tertinggi mendapat catatan yang baik, lihat banyak konsumen sekop. – — Menurut Agung, UMKM baru memasuki platform digital, Anda harus memperhatikan efek visual mereka. Karena visual yang baik, itu akan menjelaskan kualitas penjualan produk. – Jika UMKM dapat menggunakan fitur-fitur yang ditemukan di Tokeida. Untuk membuat produk dapat ditampilkan oleh banyak orang lain.

— “Yah, pergi berbelanja baik, ketika barang tiba di pelanggan, pemberitahuan juga ada di penjual. Ketika barang dapat kami bertanya kepada pelanggan kami. Kami dapat meminta artikel sesuai dan membantu membantu membantu meninjau dan menilai atau publikasi di media sosial, “Agung”.

Mari kita berharap bahwa sejarah industri perlawanan yang dapat bertahan dari epidemi besar dapat terinspirasi oleh pemain UMKM lainnya. Kunci, beradaptasi dengan teknologi digital, semuanya harus memiliki cara. — Penulis: Dea Duta Aulia / Editor: Bardjan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online