Pasar 18.000 MSME produk, BCA menyajikan platform MSME Fest

Laporan Jurnalis Perancis, Bambang Ismoyo – Jakarta – Bank Central Asia atau BCA, kegiatan terorganisir, festival dan pameran virtual BCA Offline. – Setelah program, ada ribuan MPROD MODROD INDONESIA, lebih dari 18.000 produk, dan diangkut pada halaman umkmfest.bca.co.co.id dari 16 April hingga 8 Mei.

– – Dewan BCA, JAHJA Setiaatmadja, menerapkan acara ini bertujuan untuk memberikan nilai dan daya saing tambahan dan permintaan pasar terakhir. Untuk UMKM .

Lanjutkan Jahja, dalam hal ini, ia memberi para aktivis UMKM ke studio akhir-ke-ujung melalui BCA MSME Fest.

Ini adalah cara memeriksa metode penerima MSMes Rp. 202 juta pada tahun 2021, segera memperkenalkan eFormikikai.id/bumbumbumbikikika, “Jahja” pada hari Kamis (15/4/2021) melalui platform digital yang kami tulis. – – – – – Kami juga menyediakan bantuan bantuan di berbagai lokakarya online, bimbingan, dan asosiasi komersial, yaitu, akses pasar aktivis UMKM, “tambahnya .

— Bantu 13,5 juta UMKM, BI Ventures berinvestasi di Bukalapak – bekerja sama dengan Komunikasi Perusahaan, BCA bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia, Konsulat, Pusat Promosi Perdagangan Internasional, dan Bank Komunikasi untuk mengusulkan pembeli potensial di 30 negara. – Sekarang, 80 penjual BCA siap mengekspor. Kemudian, MPSMS siap ekspor akan memiliki ekspor dan diskusi bisnis selama pertemuan. – Selain nilai tambahan dari aktivis UMKM, pengunjung juga dapat mengeksplorasi lebih dari 18.000 produk.

— Help 13,5 juta UMKMS, BRI Investment perusahaan dalamMakanan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online