Layanan Tiket Penumpang Asdp Ferry tidak berfungsi selama entri ulang Lebaran

Laporan Laporan Franus, Bambang Ismoyo-3tribunnews.com, Jakarta – PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menggunakan pengguna lintas-layanan ke latensi melalui feri.

– Asdp Presiden Indonesia Ferry menunjukkan itu IRA Puspadewi dilakukan oleh perusahaan yang bertujuan mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan, kembali ke rumah selama 2021 Transportasi Lebaran .

Diawasi dalam Menteri. 2021 Kontrol Pengawasan Transportasi Selama Idul Fitri 1442 H / TAHUN 2021 untuk mencegah penyebaran Covid-19.

— 25 – 25 – 25–201, pada 17 Mei 202, pada 17 Mei, perbedaan dalam masyarakat dimulai pada 17 Juni atau periode liburan Ielfilli datang. — Membaca: Banten BPTT mengakui Non -Pelaksive penghentian layanan Tiket Harbour Mrak

“Prinsip kami akan mematuhi kebijakan pemerintah, menghambat propagasi Covid-19 dalam objek biasa”, pada hari Jumat (9 IRA (9/4/2021) dijelaskan dalam Deklarasi / 4/2021 .

“Namun, jalan menuju ASDP memastikan bahwa transit selalu berupaya untuk layanan dan pengecualian logistik,” kata Ira.

Menurut para menteri peraturan menteri transportasi, termasuk nomor 13 transportasi No. 13, mengenai transportasi Idul Fitri 1442 H / tahun untuk mencegah CVIV-19, penyebaran badan pengawas telah melarang semua transportasi Penggunaan atau pengoperasian fasilitas layanan penumpang, yaitu: Bumi, Laut, Udara dan Olimpiade, dari 6 hingga 17 Mei 2021.

Di Bus PO Depan Red Depan Cancun tidak menerima 2021 Pemesanan tiket

Peraturan kontrol transportasi meliputi hal-hal terlarang, pengecualian, pengawasan, dan sanksi. – Selain menyediakan layanan logistik yang dihaluskan, aturan ini juga diadopsi, di samping standar khusus seperti perjalanan resmi, pekerjaan atau kondisi mendesak, seperti persalinan dan kondisi penyakit.

menghentikan tiket dalam sistem tiket online pada sistem tiket online dari 6 hingga 17 Mei 2021, terutama di empat pelabuhan utama Merak, Bapakheni, Keetapang dan Gilimanuk, akan sementara ditutup, penjualan tiket disesuaikan dengan sementara Penumpang pejalan kaki dan kaki kendaraan untuk kelompok II, II, II, IVA, VA dan VAC.

Baca: Baca juga: Gunakan 300 pusat permainan ponsel, tiket harus diambil dengan koper

“Kami memastikan bahwa konsumen yang membeli tiket selama periode ini dapat membayar sesuai dengan peraturan yang berlaku, Yaitu, penumpang tamu dan kategori pelatih, “IRA sudah berakhir.

– Mengontrol transportasi Beaeveid selama Idul Fitri 1442 H / 2021, aturan ini dilarang oleh transportasi darat. , General Motors untuk mobil umum dan mobil penumpang, kendaraan bermotor individu dan jenis mobil penumpang, bus. Kendaraan mobil dan motor, serta sungai, danau dan peningkatan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online