Bekerja dengan CIMB Niaga, Residence Jababeka menawarkan suku bunga rendah

Tribunnews.com, Jakarta – Jababeka Residence dengan CIMB Niaga telah sepakat untuk bekerja sama di pasar China Municipal China di Jababeka. — Bentuk kerja sama harus dapat memfasilitasi masyarakat atau investor untuk memfasilitasi kenyamanan dan kenyamanan. Memiliki properti properti di Residence Jabaka. — Jababeka Marketing Manajer Umum Eric Limanstoso sisa jumlah hambatan yang ditemui di Eric Limano, dan bertemu kelainan komunitas dan investor. – Baca Selain itu: jembatan infrastruktur dari jembatan jembatan konstruksi berada di Sentinel

dengan kerjasama, diharapkan tidak hanya kelebihan pasar real estat, tetapi juga momen yang tidak digunakan.

— “karena Kami percaya setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan manfaatnya, “katanya pada hari Rabu (21/4/2021). – Kolaborasi ini adalah bagian dari Program Kampanye Residence Jababeka. Properti Karnaval Properti Jiabraeka dimulai pada 20 Juni 2021 pada 20 Juni 2021. – – – – Baca: Juga Baca: AKR Bumi Optimis Tren Perbaikan Penjualan Alam, Disebut Jenis Rumah Ini Favorit Millennium Generation

Dalam program ini, ada banyak properti favorit, semuanya dalam bentuk akomodasi, apartemen, produk industri senior kota Jababeka.

– Program tiga bulan menawarkan berbagai konsumen dan investor yang menarik dapat digunakan. Promosi. – dengan biaya setara 4,5% dan kontrak gratis, ini adalah minat dalam bentuk kerja sama antara JABABEKA dan CIMB Niaga. — “peran sinergis antara bank dan pengembang untuk memperkuat kenyamanan pasar real estat kami Juga terima kasih CIMB Niaga, sejauh ini, kami telah menjadi salah satu mitra dagang kami, “kata Eric Limansto – program kerjasama ini dan tujuan dari dua perusahaan tahun ini, tahun ini nyaman bagi masyarakat. Ada properti impian dalam rencana yang menguntungkan.

Program ini harus memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik dan merangsang sektor real estat, yang juga dipengaruhi oleh dampaknya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online