Di tengah besar populer, komitmen HM Sampoerna menciptakan lingkungan kerja yang inovatif.

JAKARTA – JAKARTA – PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) Jakarta – PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) berkomitmen untuk lingkungan dan implementasi pengembangan pekerjaan inovasi dalam krisis populer CVID-19. – Ini adalah penugasan pemberi kerja keempat dari penelitian majikan top.

— Sebagai anak perusahaan dari Filipina Morris International (PMI), Wailan Sampoerna juga ditunjuk sebagai majikan Asia-Pasifik 2021 dari institusi yang sama .

HM Sampoerna Mindaugas Triumprais mengatakan bahwa penghargaan yang diterima oleh Sampoerna adalah pencapaian besar masyarakat.

— Dalam kasus yang sulit, otentikasi terkenal adalah bagian dari proses ini. Penilaian keseluruhan adalah kehormatan dan motivasi kami, kami terus meningkatkan kualitas sumber hak asasi manusia, sehingga selalu berkontribusi pada masyarakat, masyarakat, dan negara, “kata Roh pidatonya, Jumat (21/2/2021). – Direktur David dari Institute majikan mengatakan bahwa selain dampak berbahaya pada sistem kesehatan dan ekonomi global, pengusaha masih menghadapi hambatan penting untuk mendukung karyawan mereka untuk beradaptasi dengan pekerjaan baru. – “Dalam penilaian sebagai majikan utama Perusahaan bersertifikat, karyawannya sebagai seni sebelumnya dari krisis ini. Mereka dengan cepat menanggapi dan beradaptasi dengan situasi yang telah diubah, “David berakhir.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online