Untuk menghemat emas, Pegadaian menawarkan diskon GAJIANEMAS

TRIBUNNEWS.COM-PT Pegadaian (Persero) terus berupaya mengedukasi dan mengajak masyarakat pintar untuk berinvestasi, termasuk berinvestasi dengan menabung emas. Perusahaan telah meluncurkan rencana promosi diskon hingga 20% bagi pelanggan yang baru saja mulai berinvestasi.

Selama masa pembayaran, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari promosi berupa “ diskon naik saat diskon “. Gunakan kode promo GAJIANEMAS melalui Digital Pegadaian Aplikasi dan cabang Pegadaian mendapatkan saldo tabungan emas. Promosi akan dilakukan setiap bulan selama periode pembayaran.

Selama periode ini, kegiatan promosi GAJIANEMAS akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2020. Setiap transaksi isi ulang Tabungan Emas minimal Rp 50.000, dan Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp 250.000 atau setara dengan Rp. 1% menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Promosi GAJIANEMAS dapat digunakan untuk menghemat emas di aplikasi Digital Pegadaian dan cabang Pegadian di seluruh Indonesia. Elvi Rofiqotul Hidayah, Senior Vice President of Marketing PT Pegadaian (Persero) mengatakan: “Dari usia yang sangat muda terutama dalam bentuk emas. Tabungan Emas Pegadaian, mereka dapat menggunakan kode promosi MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon melalui Digital Aplikasi Pegadaian Jumlah untuk membuka rekening Tabungan Emas Pegadaian adalah 20%, atau maksimal Rp 10.000. Rekening Pegadaian di aplikasi Digital Pegadaian hanya perlu menyetor setoran awal Rp 50.000, yang akan langsung dikonversi ke Tabungan Emas Gabungan Pegadaian, tidak hanya itu Nasabah juga bisa mendapatkan gratis biaya kemudahan setoran sebesar Rp30.000 di tahun pertama Perencanaan, tentunya harus menyisihkan pendapatan untuk tabungan dan investasi.Oleh karena itu, Pegadaian memberikan konsep menabung melalui tabungan emas Pegadaian. dapat membeli emas senilai 0,01 gram atau kurang dari 10.000 rupiah.

“Jadi, kapan Anda mulai menabung emas? “Kalau tidak sekarang, kapan?” Elvey berkata: “Mari kita ubah kebiasaan kita menjadi lebih baik.” “(*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online