Mendesak order rumah, target volume penjualan Permata Puri Harmoni 2 sebanyak 500 unit

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto laporan-laporan BOBOR TRIBUNNEWS.COM-Di kota-kota besar, permintaan akan hunian yang layak sangat besar, terutama untuk kelompok masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), dengan kebutuhan akan rumah mencapai 90 juta.

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mengurangi jumlah tunggakan, dan mencapai target pengalokasian 222.876 unit bantuan keuangan perumahan pada tahun 2021. Angka tersebut mencakup empat program, yaitu, pembiayaan likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP), bantuan pembiayaan perumahan berbasis tabungan (BP2BT), dan dana bantuan pra-bantuan (SBUM) dan tabungan perumahan rakyat (Tapera). Berpartisipasilah dalam mengatasi backlog perumahan.

Dalam rangka membantu rencana pemerintah untuk mengatasi backlog, Vista Land berkomitmen untuk terus membangun perumahan yang layak di MBR yang terjangkau.

Baca juga: Integrasi dengan smart house, smart lock ini berpeluang menjadi millennium goal

Salah satu rumah yang dikembangkan Vista Land untuk MBR adalah Permata Puri Harmoni 2 yang berlokasi di lokasi Cileungsi, Daerah bogor.

Pada tahun 2021, Vista Land akan terus mempromosikan pengembangan dan penjualan Permata Puri Harmoni 2. PermataPuri Harmoni 2 telah dikembangkan sejak 2018. -3.000 rumah akan dibangun di atas lahan seluas 30 hektar.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online