PLN: Perbatasan NTT dan daya listrik 24 jam Timor Timur

Laporan Tribunnews.com, Reynas Abdila – Jakarta – Wilayah PLN Ibu (IUW) NTT Agustinus Jatmiko Jatmiko Transfer Power (NTT) dan Timor Leste sekarang dapat menikmati Opel Diesel Electric Power (PLTD) Oepoli di Istana Domestik, Desa Kutang Palace.

— Menurutnya, hingga 845 orang dapat membantu meningkatkan produktivitas di perbatasan NTT dan Timor Leeste Timur. – Baca: PLN akan dikonversi menjadi 5000 PLTD

“EBT

” PLN dimulai dengan semua tim, dimulai dengan sistem listrik Oepoli, awalnya 12 jam dalam 24 jam dalam 24 jam. Saya berharap bahwa penduduk dapat menggunakan daya produksi ini di Oepoli, para pemimpin masyarakat, memungkinkan Komunitas Oepoli, “Jatmiko dalam pidatonya, Senin (25/01/2021). – – Dia menunjukkan daerah perbatasan yang dipimpin Hkan adalah upaya yang menakutkan. .

Watt (KW) dan Unit Transformer Kota Kupang dengan Waktu Jalur 7 Jam. – – – – Kita tahu, area Oepoli terletak distrik PEI, dikenal karena curamnya Tanah, sulit disentuh karena harus memiliki banyak sungai dan trigyies, “interpretasi Jamiko.

Pemimpin Komunitas Desa Neemnanu, Andria Mora sangat berterima kasih pada listrik, Anda dapat menikmati tanpa berhenti.

Puji Tuhan, masyarakat regional kita, Amfoang Timur Multiple, karena listrik untuk berbalik 24 jam, kami tidak memiliki apa-apa tentang PLN, tetapi kami merasakan diri Anda sendiri, “kata Mora .— PLN terus mencoba, sehingga seluruh wilayah NTT dapat menyala 24 jam. Mendorong ekonomi kehidupan masyarakat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online