Kementerian Keuangan memberikan investasi Sukuk ST007 mulai dari Rp1 juta dan tingkat pengembalian 5,5%

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah mulai menyediakan produk Sukuk Savings Series 007 atau ST007. Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko (Dirjen PPR) Luky Alfirman mengatakan ST007 merupakan sukuk hijau dan hasilnya akan digunakan untuk mendanai proyek-proyek hijau. Dalam keterangan resminya, Rabu (11 April 2020), ia mengatakan pameran sukuk hijau menggunakan proyek-proyek hijau yang potensial.

Menurut Luke, hal ini menunjukkan bahwa pemerintah berkomitmen untuk mendukung pembangunan hijau dan mendukung perubahan iklim. Dia berkata: “Ini adalah penerbitan obligasi syariah ekonomi hijau kedua kami. Kami juga negara pertama di dunia yang menerbitkan obligasi syariah ritel hijau.”

Silakan baca: Mudah untuk berinvestasi 1 juta rupiah obligasi syariah, Dapatkan 6,05 % return-ST007 bisa jadi pilihan investasi masyarakat Mulai hari ini, selain jaminan yang dijamin pemerintah, ST007 memberikan imbal hasil yang menarik 5,5%, lebih tinggi dari rata-rata suku bunga deposito.

Baca juga: Manajemen Garuda Plong, perpanjangan pelunasan Sukuk Global disetujui

Luky melanjutkan, imbal hasilnya 5,5%, dan floating plan mengacu pada suku bunga reverse repurchase BI 7 hari.

“Oleh karena itu walaupun suku bunga BI diturunkan, imbal hasil akan tetap dipertahankan karena batas bawahnya, sehingga tidak boleh lebih rendah dari 5,5%. Jika ternyata suku bunga BI turun,” –

— Kutipan ST007 Sejak 4 November 2020 (9:00 Waktu Bagian Timur AS) hingga 25 November 2020 (10:00 Waktu Barat AS), 31 mitra distribusi telah menerima setidaknya Rp3 juta di a harga minimal Rp 3 juta Pemesanan Rp 1 juta.

Untuk informasi lebih lengkap tentang pemesanan dan kerja sama dengan Midis, klik tautan https://www.kemenkeu.go.id/sukuktabung.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online