Strategi komunikasi digital yang lebih dinamis, merek, dan bisnis membutuhkan kemampuan beradaptasi

Laporan reporter Tribunnews Choirul Arifin-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan besar dalam aktivitas kehumasan banyak perusahaan. Dari media cetak hingga media digital, ini mempercepat distribusi.

Di sisi lain, keberadaan media sosial membuat saluran distribusi semakin mudah digunakan oleh publik.

Perusahaan dan merek humas transportasi harus mencermati perubahan ini.

Model komunikasi konvensional (seperti membuat citra positif melalui media offline) masih berlaku. Tentunya.

Namun demikian, tim marketing dan humas perusahaan juga harus mampu menguasai fasilitas media digital, search engine, dan media sosial. Misalnya, komunitas seperti Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan YouTube semakin banyak menggunakannya.

Baca juga: BGR Logistics sedang mengembangkan bisnis di industri Batam — Tri Raharjo Donesia, CEO Tras N Co In, mengatakan bahwa digitalisasi saat ini telah benar-benar mengubah kebiasaan dan metode komunikasi.

“Teknologi digital memiliki jangkauan pengaruh yang luas, dan dukungan publikasi dapat segera diselesaikan,” ujarnya di Top Digital. Konferensi pers virtual acara Public Relations Awards akan digelar di Jakarta pada Kamis (25/2/2021).

Jelaskan bahwa organisasi dan perusahaan harus secara cerdas mengelola konsep komunikasi yang menarik dan berharga bagi masyarakat dan konsumen.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online