CMSE 2020 menambahkan pelatihan ke pasar keuangan dalam menghadapi pandemi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Capital Markets Summit and Expo (CMSE) tahun ini memberikan pengalaman baru.

Hasan Fawzi, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI), menjelaskan acara tahunan ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan edukasi pasar keuangan di tengah pandemi Covid-19.

“BEI melakukan semua kegiatan edukasi secara full digital. Kali ini kami melakukan yang terbaik untuk” mentransfer “pengalaman event CMSE 2019 lalu, kata Hassan kepada wartawan, Sabtu (24/10/2020) .- – –Hassan menjelaskan bahwa konsep dan desain CMSE 2020 melalui rangkaian metode edukasi dan diseminasi informasi.Berbagai macam kegiatan termasuk KTT dan pameran akan digunakan untuk menjangkau seluruh investor di Indonesia dan lebih luas lagi dengan teknologi digital.Komunitas.

– Baca juga: Bahlil: 35 investor asing yang menolak berinvestasi di UU Cipta Karya tidak masuk gerbang BKPM dan BKPM. BEI

“Virtual CMSE 2020 ini selalu mengutamakan pengalaman pengguna yang baik Oleh karena itu, Kalaupun betul-betul pengalaman yang bagus, pengunjung event CMSR 2020 tetap bisa merasakan user experience seolah-olah event tersebut benar-benar dilakukan dalam kondisi normal, ”imbuhnya. Asosiasi Reksa Dana dan Peserta Investasi Indonesia (APRDI) Prihatmo Hari Mulyanto , Ketua Dewan Direksi, menyampaikan acara CMSE 2020 ini sangat bagus karena inovatif, kreatif dan efisien. Karena acara semacam ini sebenarnya sedang berlangsung, dapat menjangkau target pasar yang sangat besar.

“Selain itu , target pasar anak muda sangat cocok untuk mempersiapkan basis investor yang kuat di masa mendatang, “ujarnya.

Prihatmo berharap kedepannya pasar modal akan semakin banyak kegiatan edukatif dan inklusif yang dilakukan. bermanfaat bagi masyarakat seperti CMSE 2020. “Saya berharap kegiatan seperti ini bisa lebih sering diselenggarakan,” imbuhnya .

Menurut Komisioner EIB Pandu Patria Sjahrir Dikatakan kegiatan CMSE dilakukan secara rutin. Teknologi virtual itu merupakan inovasi komunikasi yang baik karena dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas. Jaraknya dibatasi untuk lebih mendekatkan pemahaman pasar modal dan stakeholders. ”Oleh karena itu, Pandu juga Apresiasi pelaksanaan CMSE 2020 yang mengutamakan inovasi pada Pa Covid-19 epidemi. – “Ini contoh kondisi yang harus dibenahi.“ Semua institusi dan organisasi sadar bisa menggunakan layanan digital yang ada untuk terus berkembang dan mencapai tujuan yang diinginkan, ”pungkasnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online